Kamis, 14 Juli 2022 12:16

PSM Bakal Lakoni 3 Partai Big Match di Bulan Agustus, Statusnya Tuan Rumah

Skuad PSM Makassar dan Arema FC saat berlaga di putaran pertama Liga 1 2021-2022 yang berakhir imbang 1-1. (foto:Official PSM)
Skuad PSM Makassar dan Arema FC saat berlaga di putaran pertama Liga 1 2021-2022 yang berakhir imbang 1-1. (foto:Official PSM)

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar bakal melakoni 3 partai big match dalam satu bulan terakhir. Hal itu, terlihat dalam jadwal PT LIB yang dirilis secara resmi untuk musim 2022-2023.

Jadwal padat tersebut, terjadi pada bulan Agustus 2022 mendatang. Ketiga laga tersebut juga diketahui PSM akan bertindak sebagai tuan rumah.

Masing-masing adalah Persija Jakarta pada 5 Agustus 2022. Di laga ini, Pasukan Ramang bakal bertindak sebagai tuan rumah yang telah ditargetkan manajemen PSM di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare.

Baca Juga : Hanya Raih 1 Poin di Dua Laga Terakhir, PSM Bertekad Petik Kemenangan Dari PSIS

Partai big match lainnya yang akan dilakoni PSM di kandang adalah melawan Arema FC pada 20 Agustus 2022. Kemudian, melawan Persib Bandung pada 28 Agustus 2022.

Namun sejatinya, di bulan Agustus mendatang Wiljan Pluim dan kawan-kawan sejatinya melakoni 6 partai. Masing-masing melawan Persija Jakarta, Rand Nusantara, Arema FC, Barito Putera, Persib Bandung, dan Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup.

Markas PSM Makassar sendiri, masih dilakukan pembenahan untuk digunakan di Liga 1 musim ini. Salah satu yang dibenahi, adalah penerangan.

Baca Juga : Tak Bermain di Sejumlah Laga, Dua Pemain PSM Makassar Alami Cedera

“Dan saya saya sudah menganggap 90 persen untuk pembenahan Stadion BJ Habibie. Kita berdoa bersama-sama agar PSM Makassar main di Kota Parepare untuk Liga 1,” pungkas Appi sapaan akrabnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar