Jumat, 05 Juli 2024 13:42

Projo Lapor ke Jokowi, Siap Menangkan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

Moh Ramdhan Pomanto bersama Projo Sulawesi Selatan melakukan pertemuan dengan Presiden Indonesia Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana disela-sela kunjungan kerjanya di Sulsel. (Istimewa)
Moh Ramdhan Pomanto bersama Projo Sulawesi Selatan melakukan pertemuan dengan Presiden Indonesia Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana disela-sela kunjungan kerjanya di Sulsel. (Istimewa)

ABATANEWS, BULUKUMBA — Moh Ramdhan Pomanto bersama Projo Sulawesi Selatan melakukan pertemuan dengan Presiden Indonesia Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana disela-sela kunjungan kerjanya di Sulsel.

Ketua Projo Sulsel Herwin Nini Ala bersama Danny Pomanto yang juga Ketua Dewan Pembina Projo Sulsel bertemu Presiden Jokowi di Tanjung Bira Bulukumba, Jumat (5/7) pagi.

Mereka bertemu sesaat sebelum Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya di Bulukumba. Di mana Presiden Jokowi diagendakan meninjau Pasar Tradisional Cekkeng dan Pelayanan RSUD Sulthan Daeng Radja.

Baca Juga : Kelurahan Manggala Raih Juara 1 Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulsel 2024

Projo Sulsel memanfaatkan kesempatan kedatangan Jokowi yang juga Ketua Dewan Pembina Projo untuk memperkenalkan Danny Pomanto sebagai Bakal Calon Gubernur yang telah diusung Projo di Pilgub Sulsel 2024.

Kata Ketua Projo Sulsel Herwin Nini Ala, laporannya soal dukungan Projo ke Danny Pomanto di Pilgub Sulsel disambut dengan senyum oleh Jokowi.

“Jadi tadi saya sudah menyampaikan ke beliau (pak Jokowi) kalau pak Danny telah diusung DPP sebagai bakal calon gubernur, dan beliau cuma tersenyum,” kata Herwin Nini Ala.

Baca Juga : Danny Pomanto Diminta Sharing Pengalaman ke Mahasiswa Baru Teknik Unhas

Menindaklanjuti putusan dari DPP, Projo Sulsel kata Herwin siap mengamankan dan memenangkan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024.

“Kita selaku DPD siap mengamankan dukungan daripada pak Danny Pomanto yang resmi didukung DPP,” ungkapnya.

Penulis : Azwar
Komentar