Kamis, 18 November 2021 15:32

Prabowo-Puan Apit Megawati di Istana, Apa yang Dibahas?

Prabowo-Puan Apit Megawati di Istana, Apa yang Dibahas?

ABATANEWS – Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri duduk diapit Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Pertemuan itu berlangsung di ruang VVIP Istana Negara, Jakarta, usai prosesi pelantikan Panglima TNI dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), kemarin (17/11/2021).

“Saya lihat Pak Prabowo berjalan cepat menuju tempat Bu Mega. Lalu saya sampaikan ke ibu, ada Pak Prabowo. Ibu Mega lalu menunggu, bersalam sapa dengan hangat, dan kemudian masuk ke ruangan VVIP bersama, dengan Mas Pramono Anung dan saya dampingi,” kata Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto kepada wartawan, pada Kamis (18/11/2021).

Baca Juga : Kabinet Prabowo-Gibran: Gerindra Hanya Sumbang Sedikit Menteri, Siapa Saja Mereka?

Ada banyak hal yang dibicarakan. Hasto termasuk menyampaikan kepada Megawati tentang kuliah umum yang baru saja dilakukan oeh Prabowo.

“Hal ini mengingat Ibu Megawati sebagai guru besar dari Universitas Pertahanan juga menaruh perhatian besar terhadap pertahanan, dan temanya pas dengan momentum pelantikan Panglima TNI dan KASAD,” ungkapnya.

Awalnya, pembicaraan itu hanya dihadiri oleh Mega, Hasto, Pramono, dan Prabowo. Namun, tak lama berselang, Puan Maharani ikut nimbrung. Pembicaraan itu makin cair dengan kehadiran Puan.

Baca Juga : Zulkifli Hasan Benarkan Bila Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Capai 44

“Di situlah pembahasan berlangsung hangat. Tentu saja terkait politik kebangsaan, dan berbagai dinamika politik nasional,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hasto tak menjelaskan lebih rinci terkait apa saja lagi yang jadi pembahasan Mega, Prabowo dan Puan di Istana kemarin. (*)

Komentar