Selasa, 23 Januari 2024 19:16

PPP Undang Presiden Jokowi Hadiri Puncak Harlah ke-51 di Makassar

Ketua DPW PPP Sulsel didampingi sejumlah pengurus melakukan jumpa pers di kantornya, Jalan Sungai Saddang, pada Selasa (23/1/2024).
Ketua DPW PPP Sulsel didampingi sejumlah pengurus melakukan jumpa pers di kantornya, Jalan Sungai Saddang, pada Selasa (23/1/2024).

ABATANEWS, MAKASSAR — Puncak perayaan Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan digelar pada 27 Januari di GOR Sudiang, Makassar.

DPP telah menunjuk DPW PPP Sulsel selaku tuan rumah kegiatan ini yang direncanakan akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Ketua Panitia Harlah PPP ke-51, Salman Alfariz Karsa Sukardi mengatakan persiapan keseluruhan telah mencapai 80 persen.

Baca Juga : Sinyal Kuat Dukungan PKS dan PPP untuk Syamsari Kitta di Pilkada Takalar

“Untuk peserta yang hadir, sesuai dengan kapasitas GOR Sudiang, kurang lebih 8.500 orang, tetapi bisa saja melebihi itu,” ucap Salman kepada wartawan di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Selasa (23/1/2024).

Salman lebih jauh mengatakan bahwa, seluruh pengurus DPC se-Sulsel, Ketua DPW PPP se-Indonesia dan sejumlah tamu VVIP akan hadir, undanganya pun telah didistribusikan.

“Tentu kami selaku penyelenggara berharap, acara Harlah ini bisa berjalan sukses dan mohon dukungan semua pihak, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua SC (Rahmat Taqwa), Pak Ketua DPW (Imam Fauzan) yang terus mensupport agar kegiatan ini sukses,” jelas Caleg DPRD Sulsel itu.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tinjau Pompanisasi di Lampung Selatan, Dorong Produktivitas Pertanian

Ketua SC Harlah PPP, Rahmat Taqwa Qurais menyampaikan kegiatan tak ada unsur kampanye, sebab GOR Sudian tak masuk sebagai lokasi kampanye akbar yang telah ditetapkan KPU.

“Kami sebagai Caleg juga tidak diperbolehkan membawa atribut berbau kampanye, ini murni kegiatan Harlah PPP saja,” ungkap Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar itu.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, menyampaikan bahwa hingga saat ini DPP menyampaikan Presiden Jokowi dijadwalkan hadir.

Baca Juga : Presiden Jokowi Makan Siang di RM Aroma Laut Bantaeng

“Kami juga undang Ketua TPN Ganjar-Mahfud, ketua-ketua partai. Termasuk calon kepala daerah baik itu calon gubernur atau bupati maupun walikota se-Sulsel. Tentu juga Pak Danny Pomanto karena beliau tuan rumah sebagai Wali Kota Makassar,” ujar Imam.

Untuk diketahui, puncak Harlan akan turut dihadiri Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, Sekjen Arwani Thomafi, jajaran Waketum HM Amir Uskara, Menparekraf yang juga kader PPP Sandiaga Uno dan lainnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar
Berita Terbaru