Sabtu, 25 Mei 2024 11:02

Potret Witan Sulaeman Tunaikan Ibadah Haji Bareng Istri

Potret Witan Sulaeman Tunaikan Ibadah Haji Bareng Istri 

ABATANEWS, PALUWitan Sulaeman dipastikan absen dalam sejumlah agenda Timnas Indonesia. Pasalnya, pemain Persija Jakarta itu tengah menunaikan ibadah haji bersama istrinya, Rismahani.

Sama seperti jemaah haji reguler lainnya, potret Witan dan istri dengan memakai setelan batik Haji berwarna ungu. Dengan motif Sekar Arum Sari saat tiba di Asrama Haji Transit Palu.

Pesepakbola nasional ini terbilang beruntung karena dapat berangkat haji dengan masa tunggu yang singkat, yakni lima tahun. Pemain asal Palu ini, menekankan bahwa dirinya tidak daftar haji mendadak.

Baca Juga : Erick Thohir Tinjau SUGBK Jelang Laga Idonesia versus Australia

Sejak 2019, ia telah mendaftar dan mendapatkan porsi haji. Berkat proram penggabungan mahram oleh Kemenag, Witan bersama istri yang telah terdaftar sejak 2012, dapat berangkat haji tahun ini.

“Karena sudah di atas lima tahun, jadi bisa mengurus penggabungan mahram,” kata Witan di Aula Asrama Haji Transit Palu dikutip laman Kemenag, Sabtu (25/5/2024).

Witan menjelaskan, saat akan memanfaatkan kebijakan penggabungan mahram, dirinya mengurus segala persyaratan di Kemenag Kota Palu. Ia menilai pelayanan Kemenag sangat baik. Hal itu dia rasakan saat mengurus administrasi dengan pegawai Kemenag di Kota Palu.

Baca Juga : Segera Dinaturalisasi, Mees Hilgers: Timnas Belanda Hebat Tapi Indonesia Penting Bagiku

“Pelayanan Kemenag sangat baik sekali. Sejak pendaftaran (pelunasan) tidak dipersulit, karena yang penting kita punya berkas-berkas. Jadi semua aman,” jelas Witan.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar