Jumat, 15 September 2023 15:10

Polsek Manggala Bakal Bubarkan Kelompok Remaja yang Masih Berkumpul Pada Jam Malam 

Polsek Manggala Bakal Bubarkan Kelompok Remaja yang Masih Berkumpul Pada Jam Malam 

ABATANEWS, MAKASSARPolsek Manggala akan membubarkan kelompok pemuda yang masih berkumpul di malam hari. Hal ini dilakukan sesuai dengan keinginan warga Mamggala yang kerap menemukan pemuda masih berkumpul pada larut malam.

“Menanggapi masukan dan harapan warga utamanya patroli malam hari serta membubarkan kelompok remaja yang masih ditemukan nongkrong hingga tengah malam,” kata Kapolsek Manggala, Syamsuardi saat menggelar Jumat Curhat, bersama warga jamaah Masjid Al-Amaan, Jl Lasuloro Raya Kelurahan Manggala, Jumat (15/9/2023).

Menurutnya, pembubaran kelompok pemuda di jam-jam malam akan dilakukan jika terjadi potensi gesekan. Selain itu, pemuda yang akan dibubarkan jika menimbulkan dampak negatif.

Baca Juga : Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan di Makassar, 3 Pelaku Masih di Bawah Umur 

Selain membubarkan, pihaknua juga akan meningkatkan Patroli di daerah-daerah rawan di Manggala. Patroli tersebut dilakukan utamanya di malam hari hingga tengah malam.

“Sami berharap warga ikut aktif dan ikut andil dalam menjaga kamtibmas dilingkungan dengan melaporkan setiap potensi konflik yang dapat terjadi,” imbuhnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar