Selasa, 20 September 2022 22:29

Plt Ketua Umum PPP Akan Berkunjung ke Makassar Awal Oktober

Dok DPW PPP Sulsel
Dok DPW PPP Sulsel

ABATANEWS, MAKASSAR — Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono dijadwalkan akan bertandang ke Makassar pada Oktober mendatang.

Ini merupakan salah satu safari politik pertama Mardiono sejak pertama kali diangkat jadi Plt Ketua Umum PPP pada awal September lalu.

Mardiono dijadwalkan akan menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PPP.

Baca Juga : PPP Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

“Awalnya dijadwalkan 24-25 September ini, tapi kita undur tanggal 3-4 Oktober karena agenda beliau yang padat. Hotel di Makasar juga penuh (pekan ini),” Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPW PPP Sulsel, Taufiq Zainuddin saat dikonfirmasi wartawan, pada Selasa (20/9/2022).

Nantinya, kata Taufiq, Muskerwil ini wajib dihadiri oleh seluruh ketua dan sekretaris 24 DPC PPP se-Sulsel. Menurut Taufiq, Muskerwil ini memang belum pernah dilakukan sejak pelantikan Pengurus DPW PPP Sulsel pada Desember 2021 lalu.

“Muskerwil ini merupakan bagian tindaklanjut dari Muswil yang lalu. Rekomendasi dari Muswil akan dituntaskan di Muskewil ini,” katanya.

Baca Juga : Mardiono Ajak Danny Pomanto ke PPP, Siapkan Jabatan Strategis

Secara umum, Taufiq menjelaskan, Muskerwil nantinya akan membahas persiapan dan mematangkan mesin politik PPP untuk menghadapi momentum politik di tahun 2024 mendatang.

“Kita target pimpinan di DPRD Sulsel. Target maksimum 11 kursi di DPRD Sulsel. Kita optimis untuk target itu melihat kerja-kerja dan potensi yang ada sekarang,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar