Rabu, 14 Februari 2024 15:09

Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani Minta Petugas TPS Koordinasi Jika Temukan Kendala

Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani Minta Petugas TPS Koordinasi Jika Temukan Kendala

ABATANEWS, PALOPO – Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani berpesan agar seluruh petugas TPS segera lakukan koordinasi jika ditemukan kedala saat dilakukan pencoblosan pada Pemilu 2024.

Hal ini, agar proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dana aman pada Rabu (14/2/2024).

“Apapun kendala yang dialami, harus selalu dikoordinasikan. Agar kita bisa menyelesaikan setiap kendala yang kita jumpai,” kata Asrul Sani saat meninjau sejumlah TPS di Kota Palopo, Selasa kemarin.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan PKM di Universitas Mega Buana Palopo, Ini Pesan Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani

Selain itu, Asrul Sani juga berpesan kepada semua yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu untuk tetap peduli dan menjaga kondisi kesehatan.

“Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Para petugas di lapangan harus dalam kondisi prima, supaya bisa menjalankan tugas dengan baik saat pemilu,” ujarnya.

Adapun dalam kunjungan itu turut pula didampingi Wakapolres Kota Palopo, Danyon Brimob Kompi C, Danramil Wara, Asisten I, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo dan Kabag Prokopim Setda Kota Palopo.

Baca Juga : Wakili Asrul Sani, Ilham Hamid Hadiri Hadiri Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan

Sementara lokasi yang dikunjungi, diantaranya TPS yang berada diwilayah Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, dan Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Untuk diketahui, ada 506 TPS di Kota Palopo yang tersebar di 48 Kelurahan yang ada di Kota Palopo. Seluruh TPS tersebut dinyatakan siap untuk melaksanakan pencoblosan.

Penulis : Azwar
Komentar