Sabtu, 02 Desember 2023 12:06

Pj Sekrov Gorontalo Hadiri Silaturahim Masa Purna Tugas Plh Kepala BSDM

Pj Sekrov Gorontalo Hadiri Silaturahim Masa Purna Tugas Plh Kepala BSDM

ABATANEWS, GORONTALO – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Budiyanto Sidiki mengucapkan terima kasihnya kepada Pelaksana Tugas Harian Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Henry A.

Abay yang telah memasuki masa purna tugas itu. Berkat pengabdian Henry, ia merasa sangat terbantu dan fokus menjalani tugasnya sebagai penjabat sekdaprov.

“Insya allah ini menjadi berkah untuk kita memperbaiki BPSDM yang sama-sama menjadi rumah kita. Kehidupan kita di sini, keluarga kita, maka ini harus jadi rumah terbaik untuk kita semua,” ungkap Budiyanto pada ramah tamah dan silaturahim masa purna tugas Plh Kepala BSDM Provinsi Gorontalo, di Aula BPSDM, Jumat (1/12/2023).

Baca Juga : Pemprov Gorontalo Gelar Coaching Clinic untuk Tingkatkan Penilaian Maturitas SPIP Terintegrasi

Kepala BPSDM Provinsi Gorontalo ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawainnya. Kerjasama dan kekompakan ini menjadikan BPSDM sebagai salah satu instansi nol temuan pada rapat evaluasi APBD.

Budiyanto berharap informasi tersebut sekaligus menjadi apresiasi bagi Henry yang sudah mengabdikan dirinya selama 29 tahun 1 bulan sebagai Aparatur Sipil Negara. Harapannya, silaturahim ini bisa terus terjalin sebagaimana biasanya.

Pada kesempatan yang sama, Plh BPSDM Provinsi Gorontalo Henry A. Abay menuturkan kekeluargaan yang ia rasakan di tempat pengabdiannya itu sudah sangat tinggi.

Baca Juga : KPU Gorontalo Gelar Rapat Pleno Terbuka Perhitungan PSU Untuk Calon Anggota DPRD

Sehingga apapun program dan pekerjaannya dilaksanakan secara keroyokan, buktinya bisa dirasakan dengan pencapaian dua tahun terkahir ini.

Sejak tahun 2022 mengabdikan dirinya di BPSDM Provinsi Gorontalo, Henry mengaku banyak mendapatkan kesan. Meskipun telah pensiun, ia berharap dapat terus dilibatkan dalam setiap kegiatan.

“Sehingga itu harapan saya tolong kekeluragaan ini dapat dipertahankan dan bagi kami yang sudah memasuki masa pensiun tolong tetap dilibatkan dalam kegiatan. Jangan sampai setelah pensiun kami tidak diingat lagi,” gurau Henry.

Baca Juga : Keluarkan Surat Edaran, Pemprov Bantah Ternak di Gorontalo Tertular Antraks

Usai seluruh rangkaian acara, Penjabat Sekdaprov menyerahkan bingkisan sebagai tanda terima kasih dan apresiasinya kepada Plh Kepala BPSDM. Pemberian ini juga turut diikuti oleh seluruh pegawainnya.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru