Sabtu, 08 Juni 2024 13:10

Pj Gubernur Zudan Arif Ajak Masyarakat Ramaikan Event Sulsel Menari

Pj Gubernur Zudan Arif Ajak Masyarakat Ramaikan Event Sulsel Menari

ABATANEWS, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan besar di bidang pariwisata dan budaya yang pertama kali diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu Sulsel Menari.

Kegiatan ini akan berlangsung selama satu minggu penuh, 8 – 15 Juni 2024, di Lego-lego, Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar. Acara ini akan diikuti oleh 24 kabupaten dan kota di seluruh Sulawesi Selatan.

“Selama satu minggu penuh kita mengadakan event atau festival Sulsel Menari. Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Makassar dan warga Sulsel yang ada di Makassar, untuk datang dan meramaikan event atau festival Sulsel Menari ini. Kita akan menampilkan budaya-budaya khas Sulawesi Selatan, seperti tarian-tarian dan kegiatan budaya lainnya,” ujar Prof Zudan kepada media, di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 7 Juni 2024.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Zudan Tekankan Pentingnya Pembangunan Pendidikan dan Ekonomi Regional di Kota Parepare

Prof Zudan berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan Sulsel Menari ini, pariwisata, budaya, dan perekonomian di Sulawesi Selatan akan semakin tumbuh dan berkembang.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi generasi muda agar lebih mengenal budaya-budaya adiluhung atau budaya-budaya hebat yang dimiliki oleh Sulawesi Selatan.

Penulis : Wahyuddin
Komentar