Minggu, 04 Februari 2024 15:03

Pj Gubernur Sulsel Jalan Santai Bersama Warga dan Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Bantaeng

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, saat berinteraksi dengan seorang pedagang di pasar tradisional di Bantaeng, pada Ahad (4/2/2024).
Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, saat berinteraksi dengan seorang pedagang di pasar tradisional di Bantaeng, pada Ahad (4/2/2024).

ABATANEWS, BANTAENG – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, didampingi Penjabat Bupati Bantaeng, Abu Bakar, melakukan jalan santai bersama warga dari Pantai Seruni menuju Gedung Kartini, Kabupaten Bantaeng, Minggu (4/2/2024).

Bahtiar dan seluruh peserta jalan santai mengenakan kaos putih dan celana olahraga bersama seluruh peserta lainnya.

Sembari jalan santai, Pj Gubernur Sulsel, Pj Bupati Bantaeng dan rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan seluruh OPD lingkup Kabupaten Bantaeng mampir di pasar tradisional Bantaeng untuk mengecek langsung harga kebutuhan pokok.

Baca Juga : Jokowi Mendadak Panggil Pj Gubernur Sulsel, Bahas Pengembangan Megapolitan Stadion dan Hinterland

“Alhamdulillah hari ini kita jalan santai dan langsung melakukan cek harga-harga bahan pokok di pasar tradisional Bantaeng,” tuturnya.

Sementara itu, pedagang sembako Pasar Tradisional Bantaeng, Muhammad Sardi, mengaku, saat ini hanya cabai keriting dan cabai besar yang masih lumayan tinggi harganya.

“Masih ada yang lumayan mahal, ada cabai keriting Rp40.000 an dan cabai besar Rp35.000, kalau cabai rawit sudah turun saat ini Rp20.000,” ungkapnya.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Akui Huadi Group Serap SDM Lokal dan Tekan Kemiskinan

Sementara harga kebutuhan pokok lainnya lumayan stabil untuk saat ini.

Penulis : Wahyuddin
Komentar