Kamis, 18 April 2024 17:05

Pilgub Sulsel 2024, Gerindra Bisa Saja Tak Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur

Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) saat diwawancarai awak media, di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, pada Senin (22/5/2023).
Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) saat diwawancarai awak media, di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, pada Senin (22/5/2023).

ABATANEWS, MAKASSAR — DPD Gerindra Sulsel masih menunggu petunjuk teknis dari DPP Gerindra perihal penentuan jagoan pada Pilgub Sulsel 2024.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menyebut, saat ini, pihaknya belum memikirkan siapa figur yang bisa diusung maju pada Pilgub Sulsel.

“Saat ini belum ada yang kita tetapkan siapa. Yang kita tetapkan hanya kriteria. Jadi kita belum mengerucut ke nama-nama. Kami masih berbicara mengenai kriteria, kami masih menunggu petunjuk DPP tentang jadwal atau langkah-langkah yang harus dilakukan,” ucap AIA, akronim namanya saat dikonfirmasi wartawan, pada Kamis (18/4/2024).

Baca Juga : Relawan Prabowo-Gibran 08 Sulsel Nyatakan Dukungan ke Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub 2024

Kendati demikian, ia tak menampik telah membuka komunikasi dengan sejumlah figur yang kerap digadang-gadang maju kontestasi lima tahunan tersebut. Hanya memang, AIA memilih merahasiakan siapa nama yang dimaksud.

Saat ini, lanjut AIA, pihaknya juga tengah menyiapkan untuk membuka proses tahapan pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur. Walaupun, hal itu bisa saja urun dilakukan.

“Bisa saja kami tidak buka pendaftaran di wilayah tertentu, apabila kami tetap perform dengan satu kader, kami tidak akan buka pendaftaran itu,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar