Selasa, 25 April 2023 14:05

Pesinetron Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Rekan Artis Berduka

Iqbal Pakula (Instagram.com/iqbalpakula21)
Iqbal Pakula (Instagram.com/iqbalpakula21)

ABATANEWS.COM – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor sinetron dan FTV, Iqbal Pakula menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (25/4/2023) pukul 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi, Jakarta. Dia meninggal dunia di usia 46 tahun.

Kabar duka tersebut diungkapkan langsung oleh sahabatnya, Hedi Yunus. Vokalis Kahitna ini mengunggah foto sedang mengenggam tangan Iqbal Pakula saat dirawat di rumah sakit.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta,” tulis Hedi Yunus dikutip dari Instagram pribadinya @hedi_yunus.

Baca Juga : Innalillah…’Si Manis Jembatan Ancol’ Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Hedi Yunus bersyukur karena dirinya bisa mengantarkan mendiang Iqbal Pakula hingga akhir hayatnya dengan terus mengucap kalimat takbir.

“Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar. Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenaang sekali. Aamiin Yaa Rabbal Alamin,” pungkasnya.

Diketahui, Iqbal Pakula meninggal dunia karena menderita sakit gagal napas dan jantung. Jenazah sang aktor disemayamkan di rumah duka di Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga : Deretan Artis Indonesia yang Berani Adegan Ranjang di Film

Sontak, unggahan Hedi Yunus tersebut langsung dipenuhi komentar dari rekan selebriti hingga netizen yang ikut berduka atas kepergiannya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Dude Harlino.

“Ya Allah semoga Husnul Khatimah yah bal… Inshaa Allah bulan Syawal bulan yg baik Allah siapin tempat yg terbaik,” tulis Meisya Siregar.

Baca Juga : Resmi Menikah, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Banjir Ucapan Selamat

“Innalilahi wa Innailaihi roji’un… selamat Bal. Nyesel gak sempet jenguk. Hatur nuhun infonya kang @hedi_yunus,” tulis Irgi Ahmad Fahrezi.

“Innalillahi wainailaihi rojiun… Semoga Husnul Khotimah..,” tulis Indra Brasco.

“Inalillahi wainailahi rojiuun… semoga diberikan surga jannah..,” tulis Dede Yusuf.

Baca Juga : Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Bantahannya

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, Ya Allah @iqbalpakula21, aku jg bersaksi alm org baik… Selamat jalan balqi.. In’shaaAllah Husnul Khotimah,” tulis Ferry Ardiansyah.

Sementara itu, jenazah Iqbal Pakula akan dimakamkan pada hari ini, Selasa (25/4/2023) pukul 13.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo Blok AA1 Blad 31, Jakarta Selatan.

Penulis : Nidi
Komentar
Berita Terbaru