Minggu, 14 April 2024 16:07

Pesaing Timnas Indonesia di Grup A Bidik Juara Piala Asia U-23 Hingga Lolos Olimpiade

Pesaing Timnas Indonesia di Grup A Bidik Juara Piala Asia U-23 Hingga Lolos Olimpiade

ABATANEWS.COM – Pesaing Timnas Indonesia di Grup A Piala Asia U-23 mematok target tinggi. Adalah Australia yang menjadi lawan Indonesia pada ajang tersebut dengar target juaranya.

Pelatih Timnas Australia, Tony Vidmar mengatakan sangat optimis dengan skuad yang dibawa di Piala Asia U-23. Oleh karena itu, target di ajang tersebut adalah grlar trofi.

“Kami akan pergi ke Piala Asia untuk memenangkan turnamen ini,” kata Vidmar, dilansir dari situs resmi FIFA, Minggu (14/4/2024).

Baca Juga : Asean Cup 2024, Indonesia di Grup B Bertemu Dengan Vietnam

Dengan memenangkan trofi, otomatis Timnas Australia U-23 akan mendapat tiket menuju OlimpiadeOlimpiade Paris 2024. Pada ajang tersebut, empat negara yang melaju ke babak semifinal Piapa Asia U-23 akan lolos Olimpiade.

“Kami tidak hanya ingin lolos ke Olimpiade. Tujuan nomor satu kami adalah memenangkan trofi,” jelas Vidmar.

Adapun Timnas Australia U-23 akan memulai laga pembuka Grup A melawan Yordania U-23. Pertandingan akan berlangsung di Abdullah Bin Nasser Bin Khalifah Stadium pada Senin besok (15/4/2024) pukul 21.00 Wib.

Baca Juga : Tak Ada Elkan dan Klok, Ini Daftar Pemain Indonesia Disiapkan Lawan Irak dan Filipina

“Ini akan menjadi turnamen yang fantastis. Kami tahu selalu ada gangguan dalam perjalanan. Di setiap pertandingan, kami harus berada dalam kondisi terbaik. Kami tidak bisa mempunyai hari libur,” tuturnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar