Kamis, 25 April 2024 08:18

Pertemuan NH-RMS di Jakarta Bahas Pilkada Parepare dan Sinjai

Pertemuan NH-RMS di Jakarta Bahas Pilkada Parepare dan Sinjai

ABATANEWS, JAKARTA — Sejumlah elit politik mulai melakukan penjajakan dan komunikasi politik demi meraih hasil maksimal di Pilkada November mendatang.

Yang terbaru, beredar foto pertemuan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid dengan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS).

Dalam foto yang beredar, RMS terlihat mengenakan pakaian putih, sementara Nurdin Halid dengan setelan hitam. Kedua tokoh tersebut tampak menikmati makanan sambil berbincang.

Baca Juga : Bukan Iparnya, Adik Taufan Pawe Malah Kampanyekan Nurhaldin Jadi Wali Kota Parepare

Pertemuan keduanya dibenarkan, Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel Bidang Media, Mustaqim Musma. Menurut Taqim pertemuan itu terjadi di Jakarta.

“Iya betul, pertemuan itu terjadi di Jakarta, tepatnya di Hotel Borobudur,” kata Taqim saat dihubungi, Rabu (24/4/2024).

Taqim mengungkapkan, jika pertemuan kedua king maker itu membahas kondisi politik di Sulsel. Khususnya di Pilkada Parepare dan Pilkada Sinjai.

Baca Juga : Taufan Pawe Ancam Pecat Nurhaldin dari Golkar, Eks Wakil Bappilu: Jangan Tambah Musuh

“Pertemuan ini membahas politik Sulsel khususnya Parepare dan Sinjai,” ungkap Taqim.

Seperti diketahui, anak Nurdin Halid yakni Nurhaldin disebut bakal maju sebagai bakal calon wali kota Parepare.

Pertemuan kedua tokoh nasional ini bisa saja membuat Golkar dan NasDem berpaket di dua daerah tersebut. Mengingat peran NH dan RMS di partai punya pengaruh besar.

Komentar