Sabtu, 03 Februari 2024 18:07

Persita Tanggerang Percaya Diri Kalahkan PSM Makassar

Dokumentasi Pelatih Persita Tanggerang, Divado Alves. (foto: Official Persita Tanggerang)
Dokumentasi Pelatih Persita Tanggerang, Divado Alves. (foto: Official Persita Tanggerang)

ABATANEWS.COM – Misi besar diusung Persita Tanggerang saat menghadapi PSM Makassar pada pekan 24 Liga 1 2023-2024. Mereka, mematok target tiga poin pada duel yang berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur yang berlangsung, Minggu (4//2/2024).

Pelatih Persita Tanggerang, Divado Alves bahkan sangat percaya diri anak asuhnya mampu meraih target. Hal itu, setelah melihat kondisi skuad saat persiapan menghadapi Juku Eja.

“Persiapkan kita sangat bagus walau libur panjang. Namun saat libur kita beberapa kali menggelar uji coba,” katanya dalam sesi pers conference, Sabtu (2/4/2024).

Baca Juga : Ditahan Imbang Borneo, Kebobolan Menit Akhir Bikin Tavares Frustasi

Wajar memang jika Persita sangat percaya diri meraih kemenangan lawan Arfan dan kawan-kawan. Sebab selama persiapan, tim melaksanakan uji coba sebelum tampil melawan PSM.

Salah satunya, dengan menantang persija Jakarta beberapa waktu lalu. Saat itu, tim yang bermarkas di Indomie Arena ini mampu bermain imbang 2-2.

Divado Alves pun menegaskan, persiapan yang dilakukan jelang lawan PSM tak ada kendala yang ditemukan. Bahkan, dalam sesi latihan pemain mampu menjalankan instruksi sesuai yang diberikan.

Baca Juga : Pelatih Borneo Sebut Lawan PSM Berbeda Ketimbang Klub Lain, Tapi Tetap Lakukan Rotasi

“Jadi kita sudah sangat siap untuk laga besok,” pungkas pelatih asal Portugal dengan lisensi UEFA Pro ini.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar
Berita Terbaru