Senin, 04 Maret 2024 15:09

Persis Solo Tampil Dengan Skuad Penuh Hadapi PSM Makassar, Milo Full Senyum

Pemain PSM Makassar, Ananda Raehan saat menggiring bola dan ditempel dua pemain Persis Solo pada laga pekan ke-10 Liga 1 2023-2024, di Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel, Senin (28/8/2023). (foto: Official PSM Makassar)
Pemain PSM Makassar, Ananda Raehan saat menggiring bola dan ditempel dua pemain Persis Solo pada laga pekan ke-10 Liga 1 2023-2024, di Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel, Senin (28/8/2023). (foto: Official PSM Makassar)

ABATANEWS, MAKASSARPersis Solo dipastikan bakal tampil full Skuad saat menjamu PSM Makassar. Pasalnya, sejumlah pemain yang sebelumnya cedera sudah pulih dan bisa dimainkan.

Pelatih Persis Milomir Seslija mengungkapkan bahwa kondisi timnya saat ini cukup menguntungkan karena tidak ada pemain yang cedera. Bahkan, kondisi ini menjadi yang pertama dirasakan Milo selama melatih Persis Solo.

“Untuk kali pertama sejak cukup lama akhirnya kami terbebas dari cedera dan beberapa pemain yang akan absen,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo dalam press conference dikitip Senin (4/3/2024).

Baca Juga : 20 Pemain PSIS Semarang Disiapkan Lawan PSM Makassar

Diketahui, sejumlah pemain Persis Solo memang harus menepi dalam beberapa pekan karena cedera. Misalnya Irfan Jauhari yang absen selama beberapa pekan karena cedera ACL yang didapatkan saat tampil di Piala AFF U-20 Agustus 2023 lalu.

Ada pula nama Ramadan Sananta yang sebelumnya cedera punggung saat bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar. Namun, eks pemain PSM itu telah pulih dan dimainkan pada pekan 26 lalu melawan Bali United.

Sananta yang kala itu masuk di babak kedua mampu mencetak gol meski Persis kalah 3-2. Selain kedua pemain di atas, ada pula nama Marcell Januar yang juga telah pulih dari cedera engkel.

Baca Juga : Sempat Terhenti, Ini Alasan PT LIB Lanjutkan Kembali Liga 1

“Jadi kesempatan bagi kami untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Karena kita akan kedatangan tamu yang sangat kuat, mereka tim yang sangat disiplin dan teroganisir, dengan skuad yang sangat bagus, sejumlah pemain timnas, termasuk pemain pelapis yang bagus,” jelasnya.

Laga Persis Solo versus PSM Makassar sendiri merupakan partai pekan 27 Liga 1 2023-2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, pukul 20.00 Wita, Senin (4/3/2024).

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar