Senin, 04 Desember 2023 22:09

Peringati Hut Provinsi Gorontalo ke-23, Diarpus Juara 1 Senam SKJ 2023

Peringati Hut Provinsi Gorontalo ke-23, Diarpus Juara 1 Senam SKJ 2023

ABATANEWS, GORONTALO – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo yang ke-23.

Salah satu kegiatan yang selenggarakan adalah Lomba Senam SKJ 2012 antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tingkat Provinsi yang berlangsung di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo, Minggu (3/12/2023).

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo berhasil menyabet juara 1 lomba senam tersebut.

Baca Juga : Pemprov Gorontalo Gelar Coaching Clinic untuk Tingkatkan Penilaian Maturitas SPIP Terintegrasi

Terdiri dari 7 orang peserta di bawah koordinator senam Arsiparis Ahli Madya Arni M. Agus dan bimbingan dari Sekretaris Dinas Fauzi Ma’ruf yang juga tetap berada di bawah pantauan Kepala Dinas Ridwan Hemeto.

Di mana dalam beberapa hari sebelumnya tetap semangat dalam melakukan latihan dan Alhamdulillah berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik.

“Jumlah kami yang ikut lomba senam ini sebenarnya hanya ada 6 orang, karena tidak muncukupi jadi saya turun langsung untuk menjadi salah satu peserta dalam senam tersebut, walau posisi saya sebagai koodinator senam, kami akan berusaha yang terbaik untuk Dinas kami yang tercinta ini” kata Arsiparis Arni M. Agus.

Penulis : Wahyuddin
Komentar