Kamis, 02 Mei 2024 10:04

Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U-23, Pelatih Irak Takjub Dengan Kekuatan Indonesia

Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U-23, Pelatih Irak Takjub Dengan Kekuatan Indonesia

ABATANEWS.COM – Pelatih Timnas Irak U-23 Radhi Shenaishil sangat takjub dengan kekuatan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23. Pasalnya, berstatus Tim debutan, Indonesia membuat kejutan pada ajang yang dilaksanakan di Qatar.

Maka dari itu, ia cukup mrwaspadai Indonesia pada laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23. Laga ini akan berlangsung di Abdullah Bin Nasser Bin Khalifah Stadium pada Kamis malam pukul 23.30 Wita, (2/5/2024).

Menurut Radhi Shenaishil, dirinya telah memantau Garuda Muda dengan sangat cermat di Piala Asia U-23. Dalam pantauannya, ia menegaskan Indonesia bukan Tim sembarangan.

Baca Juga : Erick Thohir Tinjau SUGBK Jelang Laga Idonesia versus Australia

“Kami telah memantau pemain Indonesia dengan sangat cermat sejak awal turnamen, mereka sangat bagus, berkembang, dan terhormat di lapangan,” katanya dalam press conference jelang melawan Indonesia.

Buktinya lanjut dia, Indonesia mampu memenagkan laga melawan Australia dengan skor 1-0 di babak Grup A. Bahkan, Garuda Muda mampu membantai Yordania 4-1 hingga memulangkan Korea Selatan di perempat final.

“Indonesia menang melawan Yordania, Australia, dan Republik Korea, jadi mereka tidak datang ke sini secara kebetulan atau kebetulan, dan mereka memiliki rencana dan strategi yang matang, yang membuat kami menghormati mereka dan (pada gilirannya) membuat kami lebih fokus,” lanjutnya.

Baca Juga : Segera Dinaturalisasi, Mees Hilgers: Timnas Belanda Hebat Tapi Indonesia Penting Bagiku

Meski lawannya mumpuni, Radhi Shenaishil neng aku siap melawan Indonesia meski tergolong sulit. Apalagi, ia mengklaim memiliki Tim yang baik untuk saat ini.

“Kami memiliki tim yang bagus, kami berani dan sangat termotivasi serta memiliki kemampuan fisik yang baik, yang kami perlukan untuk mendapatkan hasil yang baik adalah fokus kami,” tambahnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar