Jumat, 18 November 2022 11:15

Pengurus HMI Lutra Resmi Dikukuhkan, Ini yang Disampaikan Bupati Indah

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri pengukuhan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) komisariat I Lagaligo Priode 2022-2023
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri pengukuhan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) komisariat I Lagaligo Priode 2022-2023

ABATANEWS, LUTRA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) komisariat I Lagaligo Priode 2022-2023 resmi di Lantik oleh Pengurus HMI dan KOHATI cabang Palopo, Kamis (17/11/2022).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus yang baru.

Dalam kesempatan Itu Bupati Luwu Utara Dua periode tersebut berharap pengurus dan seluruh kader untuk menjadikan diri memiliki nilai.

Baca Juga : Antisipasi Banjir Lanjutan, Bupati Luwu Utara Perintahkan Camat Siaga di Wilayahnya

“Ini selembar uang, saat kondisinya tanpa kusut ataupun telah kusut tentu kita semua tetap menginginkannya. Kenapa demikian Karena nilai yang ia miliki. Kita berharap seluruh kader pun dapat seperti demikian, seperti apapun kondisi yang kita hadapi, baik ataupun buruk, kita tetap tenang karena nilai yang kita miliki,” jelas Bupati Indah.

Indah juga mengajak para kader HMI dan KOHATI untuk ambil peran dalam kehidupan bermasyarakat.

“Masih banyak yang perlu kita lakukan untuk masyarakat, saya berharap para kader Ambil peran. karena hidup tidak hanya cukup menjadi baik, melainkan bagaimana kita bisa hadir memberi manfaat,” tutupnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar