Senin, 05 Agustus 2024 14:20

Pendamping Indira Beri Peringatan Jelang Pilwalkot: Kita Akan Oranyekan Makassar

Ilham Ari Fauzi akhirnya diperkenalkan kepada publik sebagai bakal calon wakil wali Kota Makassar berpasangan Indira Yusuf Ismail sebagai bacalon wali kota Pilkada 2024.
Ilham Ari Fauzi akhirnya diperkenalkan kepada publik sebagai bakal calon wakil wali Kota Makassar berpasangan Indira Yusuf Ismail sebagai bacalon wali kota Pilkada 2024.

ABATANEWS, MAKASSARIlham Ari Fauzi akhirnya diperkenalkan kepada publik sebagai bakal calon wakil wali Kota Makassar berpasangan Indira Yusuf Ismail sebagai bacalon wali kota Pilkada 2024.

Sesi perkenalan Ilham Ari Fauzi berlangsung pada acara makan malam bersama kader PPP, PKB dan PDIP di kediaman bacalon gubernur Sulsel Moh. Ramdhan Pomanto, Jalan Amirullah, Makassar, Minggu (4/8/2024).

Ilham Ari Fauzi menegaskan ketiga partai koalisi akan solid memenangkan dirinya bersama Indira, termasuk berjuang untuk duet kandidat gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Danny Pomanto – Azhar Arsyad.

Baca Juga : Daeng Tayang Dorong Generasi Muda Lewat Program “Pemuda Cinta Masjid” di Makassar

“Insya Allah ke depan kita akan hijaukan Sulawesi Selatan karena ada PKB dan PPP. Dan akan kita merahkan Sulawesi Selatan. Ternyata bapak ibu, kalau warna merah dan hijau disatukan, akan mirip-mirip warna oranye. Insya Allah akan kita oranyekan Makassar,” ujar Ilham Ari Fauzi disambut applaus hadirin.

Perkenalkan Nama Bugis

Ilham yang merupakan lulusan Teknik Sipil Universitas Indonesia atau UI, turut memperkenalkan nama bugis Makassarnya yaitu, Ilham Ari Fauzi Daeng Tayang.

Baca Juga : Dg Tayang Bakar Semangat Pemuda, Sampaikan Komitmen Akan Beri Ruang Besar Bila Diamanahkan Jadi Wakil Wali Kota

Daeng Tayang dalam bahasa Indonesia bermakna menunggu. Untuk itu, Ilham Ari Fauzi meminta publik menunggu kehadirannya sebagai bacalon wakil wali Kota Makassar.

“Saya akan datang ke seluruh daerah pemilihan ta semua. Ki tayang ma,” tutur pemuda 26 tahun tersebut.

“Jika lawan-lawan yang memandang underestimate (meremahkan) kita, ki tayangmi. Insya Allah kita atasi semua,” kata Ilham Ari, kembali disambut tepuk tangan hadirin.

Baca Juga : Relawan Anies Siap Menangkan Paslon AMAN di Pilwalkot Makassar 2024

Sebagai anak muda, Ilham Ari Fauzi meminta masyarakat ataupun orangtua tidak sungkan memanggil dengan sebutan anak. Begitu juga bagi anak muda sebayanya.

“Saya ini masih muda, mungkin tidak berkenanki panggilka anak, tenang miki bapak-ibu, saya ini anakta. Dan untuk teman-teman yang seumuran saya, saya ini temanta. Dan untuk bapak ibu sekalian, saya siap jadi wakil wali kota ta,” katanya.

“Insya Allah kita akan berjuang sama-sama dan kita menggoyahoan rival-rival ke depannya. Sehingga kalau ada yang bertanya, manami calonmu kau, bilang Inimi!” tandas Ilham Ari Fauzi.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Resmikan Posko Pemenangan di Barombong, Tuai Sorakan INIMI Walikota ta’

Di tempat yang sama, Indira Yusuf Ismail mengaku chemistry-nya dengan Ilham Ari sudah terbangun. Keduanya sudah turun bersosialisasi di masyarakat.

“Insya allah chemistry-nya sudah dapat. Saya sudah dua kali turun sama adek Ilham, alhamdulillah klop. Insya Allah dukungan (partai) juga fix,” tambah Indira.

Penulis : Azwar
Komentar