Jumat, 21 Juli 2023 12:10

Pemuda di Maros Meregang Nyawa Usai Tertimpa Tembok Pagar Kantor Lurah

Ilustrasi penemuan mayat.
Ilustrasi penemuan mayat.

ABATANEWS, MAROS – Nasib naas menimpah seorang pemuda di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasalnya, pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu, meregang nyawa usai tertimpa tembok pagar kantor Lurah Bontoa, Kecamatab Mandai.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet mengatakan dari keterangan saksi kejadian tersebut berlangsung antara 23.00 wita atau 00.00 wita, pada Kamis (20/7/2023). Di mana saat itu, terdengar gemuruh saat tembok roboh.

“Setelah itu warga memeriksa kondisi pagar yang roboh pada pagi hari. Saat diperiksa, didapati seorang pemuda tertimpa beton pagar yang sudah meninggal dunia,” kata Iptu Slamet.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak di Maros Diringkus, Motifnya Didasar Sakit Hati

Ia menjelaskan, material tembok tersebut menutup akses jalan yang menghubungkan area nelakang kantor lurah. Tembok tersebut dengan panjang kurang lebih 8 meter dan tinggi 1,5 meter.

Saat roboh, material beton menutup akses jalan sekaligus menimpa seseorang. Korban pun diperkirakan telah meninggal dunia 6 jam sebelum ditemukan tewas.

“Kemungkinan Korban sedang melintas atau beraktifitas sekitar tembok pada kejadian tersebut. Saat dievakuasi, jenazah korban dibawa ke RSUD Palaloi Maros untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar