Sabtu, 03 Februari 2024 15:07

Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan Pangan Presiden Jokowi untuk Warga Kurang Mampu di Jeneponto

Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan Pangan Presiden Jokowi untuk Warga Kurang Mampu di Jeneponto

ABATANEWS, JENEPONTO – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, didampingi Penjabat Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, serta Forkopimda Jeneponto, menyalurkan bantuan pangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo kepada masyarakat kurang mampu di Jeneponto. Penyerahan bantuan dipusatkan di Lapangan Binamu Jeneponto, Sabtu (3/2/2024).

Khusus di Kecamatan Binamu, ada puluhan penerima bantuan pangan dari Presiden Jokowi dalam bentuk beras 10 kg.

Warga Penerima Bantuan Pangan Nasional, Hasnah, mengaku sangat bersyukur bisa menerima bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto.

Baca Juga : Jokowi Mendadak Panggil Pj Gubernur Sulsel, Bahas Pengembangan Megapolitan Stadion dan Hinterland

“Terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas bantuannya kepada kami. Semoga kedepannya bisa bertambah terus bantuannya untuk kami,” kata Hasnah.

Hasnah juga menyampaikan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto atas penyerahan bantuan dan karena sudah hadir di daerahnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin juga melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah, yang juga dilaksanakan di Lapangan Binamu Jeneponto.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Akui Huadi Group Serap SDM Lokal dan Tekan Kemiskinan

“Alhamdulillah ini hari kita jalan santai dan langsung meninjau gerakan pangan murah bersama Bupati Jeneponto dan seluruh Forkopimda Jeneponto,” singkat Bahtiar usai peninjauan tersebut.

Penulis : Azwar
Komentar