Jumat, 26 April 2024 15:56

Pemkot Raih Juara III Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Terbaik se-Indonesia, Helmy Budiman: Bukti Kerja Keras

Pemkot Raih Juara III Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Terbaik se-Indonesia, Helmy Budiman: Bukti Kerja Keras 

ABATANEWS, MAKASSAR – Pemkot Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dinobatkan sebagai sebagai juara III Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (Kota) Terbaik se-Indonesia Tahun 2024.

Penghargaan itu diterima langsung Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang diberikan langsung Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian pada Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) XXVII, di Halaman Balai Kota Surabaya, Kamis (25/4/2024).

Kepala Dinas Prnanaman Modal PTSP Makassar, Helmy Budiman turut bangga atas penghargaan yang diraih. Menurutnya, sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah, Pemkot Makassar telah membuktikan dirinya.

Baca Juga : Begini Keseruan Dinas PM PTSP Makassar Ikut Rayakan Hut ke-79 RI

“Bukti bahwa Pemkot Makassar telah bekerja keras mewujudkan tata laksana fungsi dan peran pemerintahan untuk melayani warganya,” kata Helmy Budiman, Jumat (26/4/2024).

Berdasarkan data, Makassar berada di peringkat ketiga dengan skor 3,56 status kinerja tinggi. Angka itu tidak jauh dengan skor Surakarta di posisi kedua 3,57 dan Surabaya di posisi pertama dengan skor 3,58,.

“Semoga pencapaian ini mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Olehnya itu, mari terus bahu membahu bekerja cerdas untuk Makassar yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar