Senin, 21 Februari 2022 16:56

Pemkab Takalar Dibantu BINDA Sulsel Percepat Vaksinasi 100 Persen

BINDA Sulsel bantu Pemkab Takalar vaksinasi 100 persen.
BINDA Sulsel bantu Pemkab Takalar vaksinasi 100 persen.

ABATANEWS, TAKALAR — Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan berkerjasama pihak pemerintah kabupaten Takalar untuk mendorong percepatan Vaksinasi guna mencapai target 100 Persen hingga akhir Februari.

Kali ini, BIN Sulsel melaksanakan Vaksinasi di Daerah kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar dengan cara door to door yang bekerjasama dengan pihak pemerintah setempat dan stakeholder yang ada, Senin (21/2/22).

Kegiatan Binda Sulsel yang dilaksanakan di Takalar bertujuan untuk membantu pihak Pemkab Takalar mempercepat Vaksinasi hingga menembus angka 100 persen akhir Pebruari 2022 ini.

Baca Juga : HGU Lahan Sudah Berakhir, Aktivitas PTPN Dihentikan Warga Polongbangkeng

“Vaksin yang dilaksanakan di Takalar dengan bekerjasama pihak Pemkab Takalar melalui Dinkes Takalar. Salah satu agendanya untuk mempercepat capaian Vaksinasi 100 persen di akhir Februari 2022,” Ujar salah satu BIN yang bertugas di Takalar.

Vaksinasi yang dilakukan oleh BIN Sulsel, muaranya pada pencapaian target 100 persen pada vaksinasi yang saat ini gencar dilakukan oleh pihak Pemda Takalar.

Sehingga BIN Sulsel sangat optimis bahwa target 100 persen bisa tercapai diakhir bulan februari 2022. Capaian target vaksinasi dosis pertama hanya mencapai 83 persen,

Baca Juga : Wakili Pj Bupati dalam Forum SPBE, Kadis Kominfo Takalar: Kita Komitmen laksanakan SPBE

Jadi sisahnya kita harus tuntaskan diakhir bulan februari yakni 17 persen,jadi kita konsentrasi untuk lakukan Door to Door atau kunjungan ke rumah warga melakukan vaksinasi.

Komentar