Sabtu, 25 Desember 2021 08:30

Pemain Singapura Akui Jika Indonesia Punya Amunisi di Atas Rata-rata

Pose Irfan Fandi kala bermain bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. (Foto: The Pride)
Pose Irfan Fandi kala bermain bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. (Foto: The Pride)

ABATANEWSTimnas Singapura akan kembali melawan Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF Cup 2020. Pertandingan kedua kesebelasan bakal terlaksana di National Stadium, Singapore, Sabtu (25/12/2021).

Di laga ini, pemain Timnas Singapura, Irfan Fandi, angkat suara soal kualitas amunisi Timnas Indonesia. Di mana ia mengaku, Tim Garuda diisi deretan pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

Berkaca pada laga sebelumnya yang berakhir imbang 1-1, dominasi Timnas Indonesia memang sangat terlihat. Utamanya di babak pertama, anak asuh Shin Tae-yong sukses bikin The Lions kewalahan dengan pressure yang dilakukan Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Baca Juga : Cedera Maarten Paes Diprediksi Pulih Pada November, Absen Lawan Bahrain dan China?

Para pemain Indonesia, bahkan menampilkan aksi-aksi ciamik. Salah satunya kala Sutan Sulaiman mampu menghasilkan gol dari hasil kerjasama Asnawi Mangkualam.

Hal ini pun menjadi salah satu sorotan pemain Singapura yang mengaku takjub dengan aksi individu pemain Indonesia. “Sementara tim kami, tidak memiliki banyak individu yang berbakat secara teknis,” ujar Irfan Fandi dalam sesi press converence secara virtual.

Meski demikian, Fandi menegaskan bahwa timnya tak akan gentar menghadapi Indonesia di leg kedua nanti. Sebab menurutnya, Timnas Singapura sangat kuat dalam segi semangat.

Baca Juga : Cerita Kevin Diks ke Media Denmark, Akui Telah Dihubungi PSSI

“Dan saya rasa ini adalah aset kami yang hanya memiliki kerja sama tim,” tegas Irfan Fandi.

Komentar