Senin, 18 September 2023 14:10

Pemain PSM Kenzo Nambu Ramaikan Jajaran Atas Top Skor Liga 1

Dokumentasi Kenzo Nambu.
Dokumentasi Kenzo Nambu.

ABATANEWS, MAKASSAR – Legiun asing PSM Makassar, Kenzo Nambu ijit meramaikan jajaran atas top skor Liga 1. Pasalnya, sejauh ini gelandang asal Jepang tersebut telah mengemas 6 gol di Liga 1 musim ini.

Pencapaian individu Kenzo Nambu ini, cukup unik lantaran ia bukanlah pesepakbola berposisi striker. Namun, Kenzo sukses memnekukan 6 gol dari 12 laga yang dilakoninya.

Masing-masing gol yang ia ciptakan saat dijamu Persija Jakarta pada pekan pertama. Menyusul gol kedua saat PSM menjamu Dewa United.

Baca Juga : Dukung Liga 1 Championship Series Dihapus di Musim Depan, Bojan Hodak: Lebih Adil

Saat PSM Makassar membantai Persib Bandung 4-2 pada pekan ke-4, Kenzo turut menceta gol. Menyusul gol keempatnya saat Pasukan Ramang bertandang ke markas Persita Tanggerang.

Kemudian Kenzo kembali mencetak gol krusial saat PSM menjamu Persis Solo. Di laga itu, Satu-satunya gol yang tercipta hanya dihasilkan Kenzo.

Terakhir, Kenzo menggenaokan jumlah holnya menjadi 6 saat PSM menjamu Barito Putera pada pekan 12. Ia pun nersaing dengan Gustavo Tocantins (Barito Putera) dan Murilo (BaritoPutera) yang sama-sama mengemas 6 gol.

Baca Juga : Yuran Kemungkinan Jadi Satu-satunya Pemain Asing PSM yang Bertahan di Musim Depan

Sementara pemegang 7 gol, adalah Junior Brandao dari adura United dan Alex Martins dari ewa United. Untuk pemuncak top skor sementara Liga 1, dipegang oleh Gustavo Almeida dari rema FC.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar