Minggu, 19 Desember 2021 09:00

Pemain Malaysia tak Rela jika Harus Angkat Koper dari Piala AFF

Seleberasi Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim bersama klub Terengganu FC. (Instagram: mohamadfaisal_halim)
Seleberasi Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim bersama klub Terengganu FC. (Instagram: mohamadfaisal_halim)

ABATANEWS – Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim mengaku tak rela jika kalah dari Timnas Indonesia dalam laga pamungkas babak grup Piala AFF 2020. Sebab dipastikan, Timnas Malaya juga angkat koper dari ajang tersebut.

Hasil imbang pun tak bisa menolong Malaysia kala melawan Indonesia, pada laga yang terlaksana di National Stadium, Singapura, Minggu 19 Desember 2021. Sebab di papan klasemen grup, Malaysia berada di posisi ke tiga dengan hanya 6 poin.

Baca Juga : Cedera Maarten Paes Diprediksi Pulih Pada November, Absen Lawan Bahrain dan China?

Sementara Indonesia, berada di puncak klasemen dengan 7 poin disusul Timnas Vietnam yang juga meraih tiga poin. Makanya, Pemain berposisi sayap ini (Faisal) semakin tak rela jika kalah dan timnya tersingkir karena ia belum sama sekali bermain di babak penyisihan.

“Saya sudah melewatkan tiga pertandingan. Jadi saya sia-sia datang ke Singapura. Saya meninggalkan keluarga, istri serta anak hanya untuk bermain satu laga dan pulang,” ujar Faisal dilansir dari Bharian.com.my.

Dari tiga laga yang dilakoni Malaysia, Faisal memang harus absen karena menjalani karantina selama 10 hari. Ia didiagnosis positif Covid-19 saat tiba di Singapura.

Baca Juga : Cerita Kevin Diks ke Media Denmark, Akui Telah Dihubungi PSSI

Sehingga kesempatan satu laga ini melawan Indonesia, dinilainya sangat penting. Iapun menegaskan bakal mati-matian untuk meraih kemenangan bahkan dengan cara apapun.

“Mereka (Indonesia) juga sangat khawatir karena jika main bertahan, dan jika kami mencetak gol mereka akan panik. Saya harap bisa mencetak gol lebih awal dan bermain normal,” pungkas pemain asal klub Trengganu FC itu.

Komentar