Sabtu, 02 Juli 2022 17:18

Pelatih Timnas U-19 Vietnam Ngaku Lawan Indonesia Bakal Sulit

Timnas Vietnam U-19 saat melakukan persiapan di Jakarta untuk tampil di Piala AFF U-19, (foto: Juli/Twitter/@affpresse)
Timnas Vietnam U-19 saat melakukan persiapan di Jakarta untuk tampil di Piala AFF U-19, (foto: Juli/Twitter/@affpresse)

ABATANEWS – Pelatih timnas U-19 Vietnam, Dinh The Nam, mengakui laga melawan Indonesia U-19 bakal berjalan sulit. Pasalnya, ada faktor yang akan menyulitkan anak asuhnya menghadapi Garuda Muda.

Seperti diketahui, tim asuhan Shin Tae-yong bakal menghadapi Vietnam pada laga pembuka Grup A Piala AFF U19 2022. Pertandingan ini, akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam WIB.

Pelatih Vietnam, Dinh The Nam menilai, banyaknya dukungan yang akan hadir di stadion untuk mendukung Timnas Indonesia U-19 adalah faktor utama. Hal ini, tentunya akan menjadi nilai plus bagi tuan rumah.

Baca Juga : Diincar Deretan Klub Eropa, Thom Haye Mantap Pilih Almere City

“Suporter Indonesia sangat fanatik dan selalu bersorak. Saya sudah berbicara banyak tentang masalah itu dengan pemain untuk menjaga semangat mereka,” kata Dinh The Nam dikutip dari The Thao 247, Sabtu (2/7/2022).

Namun, ia menilai adanya suporter lawan yang datang di stadion bisa berdampak baik bagi anak asuhnya. Yang mana pemain timnas U-19 Vietnam cukup percaya diri untuk bertanding dan menunjukkan penampilan terbaik.

“Timnas U19 Vietnam tampil di sini dengan semangat bermain semaksimal mungkin di setiap laga. Kami bertekad meraih sukses dan menjadi juara Piala AFF U19 2022,” imbuhnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar