Jumat, 07 April 2023 10:12

Pelatih PSIS Semarang Sumringah Usai Bantai Juara Liga 1 PSM Makassar

Dokumentasi Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius beberapa waktu lalu. (foto: Official PSIS Semarang)
Dokumentasi Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius beberapa waktu lalu. (foto: Official PSIS Semarang)

ABATANEWS.COM – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius sangat sumringah usai membantai PSM Makassar dengan skor 4-0. Kemenangan itu diraih dalam duel pekan 33 Liga 1 2022-2023, di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (6/4/2023).

Kesenangan Gilbert mengalahkan Pasukan Ramang memang bukan tanpa alasan. Sebab mereka menang telak dengan tim yang telah mengunci gelar juara musim ini.

“Saya sangat senang, khususnya kepada pemain karena memberikan penampilan terbaik melawan tim juara,” ungkap Gilbert Agius dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

PSIS Semarang memang tampil percaya diri saat menjamu tamunya di hadapan publik sendiri. Walau diawal-awal laga, mereka sempat kesulitan menghalau serangan-serangan cepat dari PSM.

Namun, kondisi berubah usai Septian David mencetak gol pembuka di menit 29. Menyusul Bayu Fiqri di menit 42 serta brace dari Hari Nur Yulianto di menit 60 dan 81.

Meski demikian, kemenangan Mahesa Jenar dari Juku Eja perlu digaris bawahi. Pasalnya, tim lawan tampil dengan minus sejumlah pilar utama seperti Yuran Fernandes dan Reza Arya yang diistirahatkan.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar