Selasa, 21 September 2021 17:31

Pelatih Persik Kediri Cemas Jelang Bentrok dengan PSM Makassar, Ini Penyebabnya

Joko Susilo
Joko Susilo

ABATANEWS, KEDIRI – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo harap-harap cemas dengan calon lawannya, PSM Makassar.

Tim yang bakal dia hadapi pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (23/2021) mendatang dipastikan sulit dijinakkan.

Sejauh ini, Rasyid Bakri dan kawan-kawan memang bermain baik. Mereka bahkan masih menjaga status sebagai salah satu tim yang belum dikalahkan sejak kompetisi mulai bergulir.

Baca Juga : Top Skor Sementara Liga 1 Didominasi Pemain Asing

Dua laga menghasilkan imbang masing-masing melawan Arema FC di partai pembuka, dan Madura United di laga kedua. Sementara laga ketiga, sukses melumpuhkan perlawan Persebaya Surabaya dengan skor meyakinkan 3-1.

Selain hasil yang memuaskan, kedalaman skuad Pasukan Ramang juga menjadi alasan Joko Susilo diterpa kecemasan. “Karena PSM ini tim yang bagus. Menurut saya, PSM ini adalah tim yang kompleks,” ujar Joko.

Menurutnya, tim besutan Milomir Seslija itu juga memiliki kecepatan dan rata-rata amunisinya keras dengan militansi yang tinggi. Namun Joko Susilo telah menginstruksikan anak asuhnya agar tetap fokus melawan PSM.

Baca Juga : Joop Gall Bongkar Kunci Kemenangan PSM atas Barito Putera

Salah satunya, agar tidak melakukan kesalahan saat pertandingan berjalan. Ia juga meminta kepada tim supaya mampu meredam kecepatan yang dimiliki PSM Makassar.

“Kelebihan mereka yang harus kami antisipasi termasuk meladeni permainan keras dan mengurangi militansinya. Kami juga akan bermain dengan gaya Persik Kediri dan tidak mau terbawa irama permainan lawan,” bebernya. (Wahyu)

Komentar