Senin, 11 Desember 2023 13:07

Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak di Maros Diringkus, Motifnya Didasar Sakit Hati

Pelaku pembunuhan ayah dan anak di Kabupaten Maros dihadiahi timah panas saat dilakukan penangkapan. (foto: ist)
Pelaku pembunuhan ayah dan anak di Kabupaten Maros dihadiahi timah panas saat dilakukan penangkapan. (foto: ist)

ABATANEWS, MAROS – Pelaku pembunugan di Kabupaten Maros, Sulsel, beberapa waktu lalu akhirnya diringkus. Pelaku, seorang pemuda bernama Andi alias Black (20).

Pelaku ditangkap unit gabungan Resmob Polda Sulsel dan Polres Maros. Pemuda tersebut merupakan pelaku pembunuh ayah dan anak di Sanggalea, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulsel beberapa waktu lalu.

Kapolres Maros, AKBP Awaluddin mengatakan, pelaku tega menghabisi nyawa ayah dan anak tersebut karena merasa sakit hati. Pria yang akrab disapa Awal itu tidak menyebut alasan pelaku sakit hati sehingga tega menghabisi ayah dan anaknya.

Baca Juga : Polda Sulsel Tangkap 4 Pelaku Pengeboman Ikan, Terancam Hukuman Mati

“Jadi motifnya sakit hati. Itu dulu ya,” singkat dia, Senin (11/12/2023).

Diketahui Black ditangkap di Jalan Taniaga, Sanggalea, Taroada, Turikale, Kabupaten Maros, pada Sabtu, 9 Desember 2023 malam.

Berdasarkan data yang diperoleh, Andi merupakan warga Jalan Sumatra, Kelurahan Lapongkoda, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Baca Juga : Polda Sulsel Larang Masyarakat Gelar Sahur On The Road Selama Ramadan

Di Kabupaten Maros, Andi bekerja sebagai buruh harian lepas. Dia bekerja di gudang yang berada di belakang rumah korban.

Keluarga korban kenal baik dengan Andi. Mereka kerap bertemu di sekitar lokasi. Namun, tidak diketahui sudah berapa lama Andi kerja di gudang tersebut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana membenarkan penangkapan pria bernama Andi itu. Namun, ia belum bisa menjelaskan lebih detail kronologi penangkapan pembunuh itu.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar