Senin, 25 Maret 2024 21:06

Pastikan Karyawan Tetap Sehat Selama Ramadan, Huadi Group Lakukan Cek Kesehatan

Pastikan Karyawan Tetap Sehat Selama Ramadan, Huadi Group Lakukan Cek Kesehatan 

ABATANEWS, BANTAENG – PT Huadi Group melaksanakan tes skrining kesehatan untuk mengetahui adanya resiko terjadinya penyakit kronis seperti Diabetes Melitus, Hipertensi dan lainnya. Pemeriksaan kesehatan ini, guna memastikan karyawan tetap sehat selama Bulan Ramadan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan kali ini yakni Edukasi Penyakit Tidak Menular (PTM) dan Pemeriksaan Gula darah puasa. Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Ramadan selama 3 (tiga) hari berturut-turut untuk seluruh karyawan PT Huadi.

“Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di Bulan Ramadhan dan tidak menutup kemungkinan akan berlanjut dan targetnya seluruh Karyawan PT. Huadi,” kata dr. Eka kepada awak media, Senin (25/3/2024).

Baca Juga : Viral Polisi Bagi-bagi Takjil Tapi Pengendara Takut Lewat, Dikira Ada Razia

Menurut dr. Eka, elain skrining kesehatan penyakit DM, karyawan diharapkan melakukan cek kesehatan secara berkala. Bahkan, karyawan diminta untuk diet seimbang rendah gula garam lemak dan menerapkan pola hidup sehat.

“Selain melakukan skrining, kami juga harap Karyawan melakukan Cek kesehatan Berkala, diet sehat dan seimbang, dan tak lupa juga menerapkan Pola Hidup Sehat,” harap dr. Eka.

Yang paling penting dr. Eka menghimbau kepada karyawan untuk tetap menjaga kesehatan di bulan Ramadan ini. Karena kesehatan para karyawan Huadi Group adalah prioritas utama pihak klinik Huadi Group.

Baca Juga : Pekan Kedua Ramadan, Jemaah Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah Semakin Padat

“Kami di klinik menghimbau kepada seluruh karyawan untuk tetap menjaga kesehatan selama bulan ramadan ini, sebab dalam bekerja, kesehatan teman-teman pekerja adalah prioritas utama kami di Klinik Huadi,” pungkasnya.

Diketahui, ratusan karyawan Huadi Group mengikuti tes kesehatan hari pertama, kemudian akan di ikuti seluruh karyawan lainnya selama dua hari kedepannya.

Penulis : Azwar
Komentar