Sabtu, 27 Juli 2024 18:05

Pasca Tersingkir Dari Piala Presiden, PSM Makassar Evaluasi Tim Tatap Liga 1

Dokumentasi laga PSM Makassar versus Persis Solo di Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (22/7/2024). (foto: Official PSM)
Dokumentasi laga PSM Makassar versus Persis Solo di Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (22/7/2024). (foto: Official PSM)

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar telah tersingkir dari Piala Presiden 2024 usai ditahan imbang Borneo FC. Laga ketiga Grup A Piala Presiden itu berakhir dengan skor 1-1 sdi Stadion Si Jalan Harupat sekaligus memupiskan harapan Juku Eja ke partai semifinal.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan meski tim telah tersingkir giliran evaluasi akan dilakukan. Hal ini dilakukan untuk memantapkan tim sebelum tampil di Liga 1 musim 2024-2025.

“Sekarang sudah bisa melihat apa yang harus dilakukan dan hal yang perlu ditingkatkan,” kata Tavares dikutip laman Piala Presiden, Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Menurutnya, banyak hal yang perlu ditingkatkan terutama pemain. Paslanya, banyak diantara Pasukan Ramang merupakan pemain yang baru direkrut musim ini.

“Kita bisa lihat skuat baru, banyak pemain baru yang pertama kali bermain bersama-sama, tentu saja kita tidak senang dengan hasil ini,” jelas Tavares.

Olehnya itu, ia berharap dengan persiapan sebelum Liga 1 dimulai tim bisa lebih maksimal. “Berharap semoga lebih kuat lagi di pertandingan Liga 1,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar