Sabtu, 09 Desember 2023 08:10

Pasca Laga PSM vs Bhayangkara, Reza Arya Dilarikan ke Rumah Sakit 

Dokumentasi kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama. (foto:Ig/@rezaaryapratama30)
Dokumentasi kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama. (foto:Ig/@rezaaryapratama30)

ABATANEWS, MAKASSAR – Kejadian tak terduga terjadi pasca laga PSM Makassar kontra Bhayangkara FC. Di mana kiper Juku Eja, Reza Arya Pratama harus dilarikan ke rumah sakit (RS) usai laga pekan 22 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel, Jumat (8/11/2023).

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares prihatin dengan kondisi anak asuhnya. Ia bahkan belum mengetahui kondisi pasti dari Reza Arya.

“Reza sudah ada di rumah sakit sekarang melakukan beberapa tes. Kita belum dapat kabar, mudah-mudahan tidak terjadi hal serius kepada Reza,” harap Tavares usai laga dikutip Sabtu (9/11/2023).

Baca Juga : Ditahan Imbang Borneo, Kebobolan Menit Akhir Bikin Tavares Frustasi

Diketahui, Reza dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans yang berada di luar stadion. Kondisinya, terlihat lemas dan harus dibantu dengan alat pernafasan.

Setelah laga melawan Bhayangkara FC, Reza langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare. Belum diketahui penyebab Reza harus dilarikan ke RS.

Adapun di laga itu, Juku Eja harus gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Bhayangkara 1-1. PSM sempat unggul lewat Kenzo Nambu di menit 59 tetapi tim tamu mampu membalas lewat gol Junior Brandoa di menit 79.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar