Rabu, 17 April 2024 08:10

Pasca Idul Fitri, Pj Bupati Silaturahmi ke Pengadilan Agama Takalar

Pasca Idul Fitri, Pj Bupati Silaturahmi ke Pengadilan Agama Takalar

ABATANEWS, TAKALAR – Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad didampingi Kepala BPSDM Takalar Irwan dan Kabag Prokopim Takalar Syafaruddin, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Takalar.

Rombongan Pemkab Takalar disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Takalar Ali Rasyid Muhammad di Jl Pangeran Diponegoro, Kecamatan Pattallassang, Selasa (16/4/2024).

Kunjungan tersebut tidak hanya menjadi momen akrab dan perkenalan diri Kepala Pengadilan Agama Nagara beserta jajarannya.

Baca Juga : Terima Kunjungan Program ICP dari 32 Negara, Pj. Bupati Takalar Harap Budaya Takalar Dikenal Mancanegara

Tetapi dengan silaturahmi ini dapat semakin meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini, juga untuk mempererat hubungan antara Pemda Kab. Takalar dengan Pengadilan Agama.

Setiawan menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah pertama ia lakukan dan diharapkan memupuk kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Takalar dan Pengadilan Agama.

“Sehingga usaha bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat takalar dapat terus berlanjut dan sinergi yang erat antara kedua lembaga ini dapat menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Baca Juga : Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Pj Bupati Takalar Lepas Peserta Karnaval

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Takalar Ali Rasyid Muhammad menyambut hangat kedatangan Pj. Bupati.

“Semoga silaturahmi hari ini, bisa lebih menguatkan sinergitas kita dalam pelaksanaan tugas masing masing, untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar