Senin, 01 November 2021 14:28

Partai Golkar Gorontalo Susun Strategi Menangkan Pilgub 2024

Partai Golkar Gorontalo Susun Strategi Menangkan Pilgub 2024

ABATANEWS, GORONTALO – DPD Partai Golkar Gorontalo menggelar rapat persiapan menyambut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo 2024.

Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie menggelar pertemuan bersama petinggi Partai Golkar. Rusli Habibie melakukan rapat terbatas kepada pengurus partai Golkar, sekaligus mengundang DPD II Se-Provinsi Gorontalo dan tim pemenangan pemilu partai golkar.

“Kebetulan kita semua hadir dan tidak ada yang diwakili, baik itu ketua pemenangan pemilu dan teman-teman ketua DPD II se-Provinsi Gorontalo. Melakukan pertemuan guna membicarakan hal-hal yang diputuskan dan dirumuskan serta arahan-arahan DPP yang diwakili oleh Guali Kurnia Tanjung sekaligus wakil pemenangan pemilu DPP pusat dan di Gorontalo diberikan oleh Syarif Mbuinga sebagai ketua pemenangan pemilu di provinsi Gorontalo,” ujar Rusli Habibie.

Baca Juga : Idah Syahidah: Golkar di Gorontalo Dicintai Karena Kerja Nyatanya

Dia menyebut sejumlah nama yang sudah digadang-gadang didorong maju pada Pilgub 2021. Antara lain Rum Kono, Toni Uloli, Syarif Mbuinga, serta Idah Syahidah.

“Siapa yang layak akan dilakukan survei lebih dulu,” tambahnya.

Ia pun menegaskan bahwa calon gubernur harus dari partai Golkar. Untuk calon kepala daerah kabupaten/Kota diperbolehkan untuk jadi wakil kepala daerah

Baca Juga : Target Menang Pemilu, Rusli Habibie Bakar Semangat Kader Golkar Gorontalo

.“Yang jelas Golkar tetap papan satu,” tegas Ketua DPD 1 Golkar. (Rama)

Komentar