Senin, 07 Juni 2021 10:12

Partai Gelora Inventarisir Kader Potensial Maju Pilkada di Luwu Raya

Partai Gelora Inventarisir Kader Potensial Maju Pilkada di Luwu Raya

ABATANEWS, MAKASSARPartai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan gencar melakukan konsolidasi pengurus kabupaten/kota se-Sulsel guna persiapan agenda politik di tahun 2024.

Konsolidasi Partai Gelora Sulsel kembali digelar di Kota Palopo pada Ahad (6/6/2021) yang diikuti pengurus daerah DPD se-Luwu Raya dan Toraja.

Konsolidasi dipimpin Sekretaris DPW Sulsel Mudzakkir Ali Djamil dan turut didampingi Pengurus DPN Gelora Jafar Sodding, mantan Wakil Bupati Luwu Amru Saher, Ketua Bapilu Andi Abdullah Rahim, dan Ketua Bidang Rekrutmen Budi Prasetya.

Baca Juga : Kiai dan Ulama se-Depok Siap Antarkan Partai Gelora ke Senayan Hingga Menangkan Prabowo-Gibran

“Hari ini konsolidasi dalam bentuk Rapat Koordinasi Pengembangan Wilayah kami laksanakan di Kota Palopo setelah sehari sebelumnya di Bulukumba. Seluruh pimpinan Partai Gelora se-Luwu Raya dan Toraja serta Toraja Utara hadir mengikuti seluruh rangkaian agenda rapat koordinasi. Agenda utama Rakor ini adalah kesiapan daerah dalam menghadapi pelaksanaan pemilu 2024, baik Pileg dan Pilpres maupun agenda Pilkada serentak yang didahului verifikasi kepesertaan pemilu oleh KPU.” terang Sekretaris DPW Mudzakkir Ali Djamil

Muda, sapaan Mudzakkir mengatakan, Partai Gelora se-Luwu Raya dan Toraja siap menghadapi verifikasi kepesertaan pemilu oleh KPU. Begitu juga dengan sejumlah kader potensial yang akan disiapkan bertarung di pilkada serentak.

“Yang menarik di Luwu Raya ini, figur Partai Gelora sangat berpotensi untuk kita dorong di Pilkada Serentak nantinya. Ada Pak Amru Saher mantan Wabup Luwu insyaAllah kita siapkan untuk maju di Pilkada Luwu. Ada Andi Rahim Ketua Bapilu Gelora disiapkan di Luwu Utara. Ada juga Ketua DPD Palopo Pak Budi Sadha kita siapkan di Pilkada Kota Palopo. Sejak saat ini mereka akan diberikan tanggung jawab untuk menguatkan struktur dan anggota partai gelora di wilayahnya dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 sebelum bertarung di pilkada.” tegas Muda.

Baca Juga : Partai Gelora Dukung Gibran Jadi Cawapres Dampingi Prabowo

 

Komentar