Senin, 12 Juni 2023 18:12

Pantat Bocah Ini Tertancap Pagar Besi 15 cm, Netizen Auto Ngilu

Pantat bocah asal Malaysia ini tertusuk pagar besi sedalam 15 cm gegara terpeleset saat memanjat pagar (Instagram @unikinfo_id)
Pantat bocah asal Malaysia ini tertusuk pagar besi sedalam 15 cm gegara terpeleset saat memanjat pagar (Instagram @unikinfo_id)

ABATANEWS.COMViral sebuah video aksi penyelamatan terhadap bocah berusia 12 tahun yang tertusuk pagar besi. Video tersebut mendadak viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun TikTok @azimkeciwa. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Sungai Besar, Malaysia.

Dalam video tersebut, sang bocah yang mengenakan kaos lengan panjang bermotif spiderman itu tampak terduduk di pagar besi. Dia terlihat lemas saat petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) Malaysia berusaha menyelamatkannya. Hal itu terjadi karena dia nekat memanjat pagar besi di rumahnya.

Saat memanjat, bocah itu justru terpeleset hingga pagar besi menusuk pantatnya sedalam 15 cm. Dalam video berbeda, terlihat bocah itu berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit. Tim Damkar Malaysia memotong pagar besi dan membawa bocah itu ke rumah sakit dalam kondisi besi tersebut masih menempel di badannya.

Baca Juga : Viral Dua Bule Jadi Sinoman di Acara Hajatan, Tak Canggung Antar Hidangan untuk Tamu

Video detik-detik penyelamatan bocah tersebut pun viral di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 41 juta pengguna TikTok. Bahkan, video tersebut menarik perhatian netizen Indonesia setelah dibagikan sejumlah akun viral di media sosial, salah satunya akun Instagram @unikinfo_id.

Netizen pun mengaku ngilu saat melihat proses penyelamatan bocah tersebut. Tak sedikit netizen yang juga mendoakan bocah tersebut agar segera pulih.

“Ngilu nya sampe ke Indonesia,” tulis akun @off***.

Baca Juga : Viral Panpel dan Wasit PON 2024 Protes Dikasih Nasi Keras dan Sepotong Tempe

“Liatnya aja udah ngilu bgt,” tulis akun @tha***.

“Semoga segera pulih ya dek. Ngelepas besinya memang harus di atas meja operasi. Karena kalo besinya dilepas sebelum sampe RS, bisa menyebabkan pendarahan hebat,” tulis akun @iaw***.

“Astaghfirullah, ga kuat liatnya, pasti sakit banget sampe dipotong sekalian besinya gitu, semoga lekas bisa dicabut dan adeknya cepat pulih,” tulis akun @end***.

Baca Juga : Viral Oknum Petugas KSOP Tendang Dagangan Ibu-ibu, Tuai Kecaman Netizen

“Innalillahi… Linu bgt liatnya ya Allah… Adeknya pasti trauma kalo liat pager.. cepet sembuh ya dek,” tulis akun @she***.

“Ini yg gw takutin kalo manjat pagar besi yg ujung kek gini, seharusnya targetnya buat maling eh malah kena bocil,” tulis akun @v_k***.

“Soalnya kalo dicabut pendarahan malah bisa lewat, get well soon adek. Jangan manjat2 lagi,” tulis akun @sha***.

Penulis : Nidi
Komentar
Berita Terbaru