Sabtu, 01 Mei 2021 07:09

Palestina Memanggil, Zionis Yahudi Akan Serang Masjid Al Aqsa

Palestina Memanggil, Zionis Yahudi Akan Serang Masjid Al Aqsa

ABATANEWS – Zionis Yahudi diketahui akan melakukan serangan terhadap masjid Al Aqsa pada 28 Ramadhan tahun ini. Hal itu diungkapkan Ketua Ikatan Ulama Palestina, Dr. Nawwaf Takruri.

Dr Nawwaf meminta kontribusi rakyat dan ulama Indonesia ikut berpartisipasi dalam upaya menggagalkan rencana zionis yahudi menyerbu Masjid Al-Aqsa. Kontribusi tersebut sangat berarti bagi penjaga Al-Aqsa yang kini berjuang di garis terdepan.

Rencana penyerbuan tersebut sedang dipersiapkan oleh organisasi-organisasi ekstremis yahudi yang menyerukan pembangunan kuil Yahudi di atas reruntuhan Masjid Al-Aqsha.

Baca Juga : RI Kirim Bantuan Obat-obatan untuk Palestina dan Sudan, Nilainya Rp 30 M

“Hendaknya kita menyiapkan i’tikaf terbaik di masjid masing-masing dan itu akan terhitung sebagai pahala ribath menjaga Masjid Al-Aqsa dengan doa dan kepedulian,” kaya Dr. Nawwaf dalam acara Ikrar Menjaga Baitul Maqdis yang digelar secara virtual.

Dia juga mengingatkan lembaga ulama di Indonesia untuk melakukan kewajibannya memberi nasihat kepada penguasa agar punya sikap tegas terkait perjuangan Al-Quds.

“Ikatan Ulama Palestina sudah menyurati pemerintah Indonesia, maka hendaknya lembaga-lembaga Ulama Indonesia juga menyurati mereka, bahkan keapda penguasa-penguasa Arab,” tutur beliau.

Baca Juga : Pemimpin Hamas Dikabarkan Meninggal dalam Serangan Udara Militer Israel

Rencana zionis Israel menyerang Al-Aqsa tidak terlepas dari keberhasilan pemuda Al-Quds membongkar semua pos militer Israel di gerbang Al-Amud. Al-Quds International mengatakan, area Masjid Al-Aqsha adalah medan utama yang menjadi titik para murabithin.

Area tersebut adalah target penjajah Israel. Potret keberanian pemuda Al-Quds di Gerbang Al-Amud harus dihadirkan kembali untuk mematahkan agresi 28 Ramadhan yang akan datang.

Komentar