Jumat, 21 Januari 2022 15:17

Ogah Tanggapi Kritik Haruna, Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan ‘Pengganti’ Lee Min-ho

Ogah Tanggapi Kritik Haruna, Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan ‘Pengganti’ Lee Min-ho

ABATANEWS, MAKASSAR – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak mau menanggapi polemik soal pernyataan Exco PSSI, Haruna Soemitro yang jadi perbincangan belakangan ini. Ia mengaku sedang tidak dalam suasana hati yang baik.

“Aku sedang tidak dalam mood yang baik, tapi aku tidak akan mengatakan sesuatu yang spesial. Saya hanya berterima kasih kepada para penggemar karena mengetahui bahwa tim bekerja kerasa dan mendukung mereka,” kata Shin Tae-yong disela-sela persiapan timnas Indonesia menghadapi Timor Leste di FIFA Matchday yang akan berlangsung di Bali, seperti dikutip dari Isplus, pada Jumat (21/1/2022).

Alih-alih ikut dalam polemik, Shin justru menceritakan bahwa dirinya sedang menjalani syuting iklan produk kopi di Bali. Katanya, tawaran itu datang tiga pekan lalu.

Baca Juga : Permintaan Shin Tae-yong Jelang Indonesia Hadapi Australia di Kualifikasi Piala Dunia

“Tawarannya datang tiga minggu lalu dan kami syuting selama 7 jam pada hari ini. Ketika dua pemain Indonesia (Alpeandra Dewanga dan Ramai Rumakiek) berlari setelah mencetak gol, kami bertarung bersama,” ucapnya.

“Iklan itu memiliki konsep di mana saya akan berkata: Beri saya secangkir kopi dan 11 orang muda, dan saya akan mengguncang dunia. Mereka mengatakan model iklan sebelumya adalah aktor Lee Min-ho,” tambah mantan Pelatih Timnas Korea Selatan itu.

Seperti diketahui, sebelumnya pernyataan Haruna yang menyinggung Shin yang belum memberikan gelar untuk timnas Indonesia jadi heboh.

Baca Juga : Shin Tae-yong Jadi Orang Pertama Dapat Golden Visa di Indonesia

“Kalau cuman runner up, ya sebenarnya Shin Tae-yong ini sama saja dengan yang lain. Namun, karena hampir juara ya kami berharap bisa juara selanjutnya. Karena ada ekspetasi besar dari masyarakat,” ujar Haruna dikutip dari podcast JPNN.COM yang tayang di kanal YouTube. (*)

Komentar