Rabu, 08 Mei 2024 12:18

Nurdin Halid Usul Sertijab Rektor UNM Dirangkaikan dengan Pelantikan IKA

Ketua IKA UNM, Nurdin Halid saat diwawancarai usai IKA UNM menggelar buka bersama di Menara Phinisi UNM, pada Sabtu (23/4/2022). (Foto: ABATANEWS/Imam)
Ketua IKA UNM, Nurdin Halid saat diwawancarai usai IKA UNM menggelar buka bersama di Menara Phinisi UNM, pada Sabtu (23/4/2022). (Foto: ABATANEWS/Imam)

ABATANEWS, MAKASSAR — Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassra (IKA UNM) Nurdin Halid mengusulkan agar agenda serah terima jabatan atau pisah sambut Rektor UNM dirangkaikan pelantikan pengurus IKA UNM.

Seperti diketahui, Pelantikan Rektor UNM baru periode 2024-2028 akan berlangsung pada 17 April mendatang. Prof Karta Jayadi akan menggantikan Prof Husain Syam sebagai rektor.

Sementara itu, kepengurusan DPP IKA UNM Periode 2024-2028 belum dilantik. Nurdin Halid kembali terpilih sebagai Ketua Umum IKN UNM beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Pertemuan NH-RMS di Jakarta Bahas Pilkada Parepare dan Sinjai

“Insya Allah kita buat acara pelantikan IKA UNM sekaligus syukuran dengan terpilihnya Rektor Baru,” kata Nurdin kepada wartawan, pada Rabu (8/5/2024).

Kendati demikian, Nurdin Halid belum bisa memastikan. Pasalnya, ia mesti berkoordinasi dulu dengan rektor saat ini dan rektor terpilih untuk agenda tersebut.

“Mungkin dirangkaikan pisah sambut, tapi tergantung Pak Rektor. Saya sudah sampaikan kepada Ketua Harian dan Sekjen untuk mempersiapkan,” ujar mantan Ketua Umum PSSI itu.

Penulis : Azwar
Komentar