Minggu, 12 Februari 2023 08:05

Niat Ikut Pilwalkot Makassar 2024, Giliran Ketua Golkar Makassar yang Ditemui Adeni Muhan

Niat Ikut Pilwalkot Makassar 2024, Giliran Ketua Golkar Makassar yang Ditemui Adeni Muhan

ABATANEWS, MAKASSAR – Brigjend Pol (Purn) Adeni Muhan Daeng Pabali kembali melakukan safari politiknya, kali ini giliran Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin yang ditemui.

Untuk diketahui pensiunan polisi bintang satu itu telah memutuskan untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Makassar (Pilwalkot) pada 2024 mendatang.

Adeni Muhan atau yang akrab disapa Puang Tindizzz ini sebelumnya telah bertemu dengan Ketua DPD Hanura Sulsel Amsal Sampetondok dan Ketua Perindo Sulsel Sanusi Ramadan.

Baca Juga : Munafri Arifuddin Dapat Dukungan Politik dari Aliansi Perawat Sulsel Jelang Pencoblosan

Munafri Arifuddin menyampaikan apresiasinya kepada mantan Dansat Brimob Polda Sulsel itu atas keinginannya membangun Kota Makassar.

“Pak Munafri Arifuddin berpesan agar sering turun kelapangan serap aspirasi masyarakat untuk bersama mencari solusinya,” ucap Puang Tindizzz lewat keterangan tertulis yang diterima pada Minggu (12/2/2023).

Appi sapaan Munafri Arifuddin juga berharap agar Adeni Muhan untuk bekerja keras terus berjuang dalam kompetisi di Pilwali Makassar tahun depan.

Baca Juga : Misi Ganda Appi di Pileg 2024, Jadi Penentu Rekomendasi Golkar di Pilwalkot Makassar

“Kami juga diminta oleh Pak Appi untuk banyak silaturahim ke para tokoh-tokoh mayarakat, tokoh politik dan para tokoh yang lain. Ini penting untuk tahu lebih dalam terkait persoalan di kota ini,” jelasnya.

Hal lain, kata Puang Tindizzz, Appi meminta agar suara anak muda atau milenial juga bisa dilakukan pendekatan.

“Buka ruang komunikasi dengan para pemuda di setiap kesempatan. Karena anak-anak milenial adalah potensi yang harus mendapat dukungan,” tuturnya.

Baca Juga : Appi Diberi Surat Tugas Maju Pilwalkot Makassar 2024 dari Golkar, Erwin Aksa: Harus 10 Kursi DPRD Dulu

Sebelumnya, Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramdhan menyambut baik keinginan Puang Tindizzz untuk berkontestasi di Pilwalkot Makassar.

“Potensi beliau sangat menjanjikan, bukan sekedar maju tanpa kualitas. Saya yakin kualitas beliau sangat cukup untuk membangun kota Makassar sebagai kota bisnis yang aman dan nyaman untuk semua,” ungkap Sanusi.

Penulis : Azwar
Komentar