Minggu, 14 Januari 2024 09:08

Ngaku Relawannya Banyak Dapat Intimidasi, Ganjar Pranowo: Kita Lawan

Ngaku Relawannya Banyak Dapat Intimidasi, Ganjar Pranowo: Kita Lawan 

ABATANEWS.COM – Calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengungkapkan mendapat kabar bahwa relawannya mendapat tekanan. Bahkan, ada diantaranya mendapatkan intimidasi dari seseorang.

Kondisi itu dikatakannya cukup mengganggu pergerakan relawan dalam memenangkan Ganjar dan pasangannya Mahfud MD pada Pilpres 2024. Sebab sejauh ini, para relawan sangat genjar melakukan pergerakan di masyarakat.

“Ini sudah banyak sekali kemarin kawan-kawan jalannya kencang-kencang, kok tiba-tiba diam, saya bilang pasti ada sesuatu,” kata Ganjar Pranoto saat bertemu para tim pemenangan daerah (TPD), calon legislatif (caleg) partai koalisi dan relawan Ganjar-Mahfud di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga : PDIP Umumkan Usungan di Pilgub Akhir Juli, Siapa Disiapkan Lawan Andi Sudirman?

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan saat ini pihaknya sudah menyiapkan tim untuk menghadapi tekanan-tekanan. Hal itu, kata dia agar jika terjadi intimidasi dapat tersampaikan kepada tim.

Menurutnya, dengan adanya tekanan-tekanan itu, menunjukkan bahwa ada yang sedang gelisah dengan kekuatan dan gerakan Ganjar-Mahmud. Ini juga menunjukkan bahwa soliditas relawan mempu membuat mereka gentar.

“Kita akan melawan dan tidak akan pernah berhenti. Naik turunnya situasi demokrasi kita harus tetap tercatat secara baik dalam sejarah. Itulah kenapa kita harus terus belajar,” tegas Ganjar.

Penulis : Wahyuddin
Komentar