Selasa, 28 Desember 2021 15:35

Nelson Kunjungi Pos Nataru, Guna Memastika Keamanan

Nelson Kunjungi Pos Nataru, Guna Memastika Keamanan

ABATANEWS, GORONTALO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melakukan peninjauan pos keamanan Natal dan Tahun Baru 2022. Kunjungan ini dilakukan di dibeberapa titik yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Nelson Pomalingo mengatakan, kunjungan ini untuk memastikan keamanan masyarakat. Khususnya, yang berada di Kabupaten Gorontalo saat menyambut tahun baru.

“Kami telah berkunjung ke posko-posko pelayanan dan keamanan Natal dan Tahun Baru. Alhamdulillah setelah Kami cek, semua posko beroprasi seperti yang diharapkan,” ujar Nelson Pomalingo, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga : Pemprov Sulsel Kerahkan 150 Personel Satpol PP Amankan Nataru di Makassar

Nelson juga mengatakan bahwa kunjungan tersebut telah dilaksanakan sejak tanggal 24 Desember. Nantinya, kegiatan ini akan dilanjutkan sampai dengan tanggal 2 Januari 2022 nanti.

Disamping itu, dirinya berharap dengan adanya pos-pos tersebut, Natal dan Tahun Baru akan terjaga keamanannya seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun yang lebih penting, ia mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes.

“Dan tidak melakukan perayaan yang menyebabkan kegaduhan serta mengganggu ketentraman masyarakat. Kecuali untuk umat Islam silahkan ke msjid untuk Sholat dan umat Kristiani untuk ke Gereja untuk Ibadah,” pungkasnya.

Komentar