Kamis, 23 Mei 2024 13:31

NasDem Jajaki Koalisi di Pillkada Gowa, Kongkow dengan Elite Parpol di Depan Kantor PPP

NasDem Jajaki Koalisi di Pillkada Gowa, Kongkow dengan Elite Parpol di Depan Kantor PPP

ABATANEWS, MAKASSARNasDem melakukan manuver untuk Pilkada Gowa. Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mendadak melakukan kongkow dengan sejumlah elite partai politik di salah satu cafe di Gowa, pada Rabu (22/5/2024).

Menariknya, pertemuan itu berlangsung di depan Kantor DPC PPP Gowa, yang terletak di Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Somba Opu.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsa Muin, Bendahara Umum PKS Sulsel Muzayyin Arif, Ketua Demokrat Gowa Risma Kadir Nyampa, termasuk hadir kader Perindo, serta wakil DPRD Gowa Andi Tenri Indah serta Risqiyah Hijaz.

Baca Juga : Usai Bertemu Dasco, ASA Ngaku Sudah Dapat Restu Pimpinan Gerindra Maju Pilwalkot Makassar

 

“Saya bersama NasDem Gowa datang silaturahmi politik, ngobrol pilkada Gowa dengan Darmansyah Muin, Demokrat, PKB Perindo, melakukan komunikasi politik, siapa tahu jodoh,” kata Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Calon Bupati Sidrap ini menyebut, partai NasDem terbuka untuk semua partai. Karena tujuan utama parpol adalah mensejahterakan rakyat.

Baca Juga : Nicodemus-Darma Lelepadang Terima Rekomendasi NasDem untuk Pilkada Toraja 2024

“Semua partai punya niat baik mensejahterakan masyarakat, komunikasi terbuka semua orang,”bebernya.

Terkait tempat pertemuan kali ini, Syahar mengungkapkan jika suatu kebetulan saja. Tidak ada unsur kesengajaan di dalamnya.

“Kebetulan saja, ngopi di Sija,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar