Senin, 08 Januari 2024 09:11

Momen Prabowo Mengaku Kecewa Soal Pernyataan Anies dan Ganjar

Dokumentasi pribadi Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto didampingi Cawapres-nya, Gibran Raka Buming saat debat kedua KPU, Minggu malam (7/1/2024).
Dokumentasi pribadi Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto didampingi Cawapres-nya, Gibran Raka Buming saat debat kedua KPU, Minggu malam (7/1/2024).

ABATANEWS.COM – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku kecewa terhadap Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Kekecewaan Prabowo diungkapkan dalam debat kedua KPU pada Minggu malam (7/1/2024).

Pasalnya, kata Prabowo, capres lain tidak memiliki kualitas di bidang pertahanan dan hanya menggunakan narasi sesat melalui data. Padahal, data yang dipaparkan salah ketika disampaikan dalam berdebat.

“Menurut saya mereka pertama datanya banyak yang salah, keliru,” ungkap Prabowo Subianto.

Baca Juga : Jokowi Sambut Paus Fransiskus di Istana Negara, Prabowo Subianto Diperkenalkan Pertama

Menurutnya, data yang dipapsrkan kedua Paslon sangat lucu. Bahkan, Menteri Pertahanan ini mengaku sangat tidak pantas bagi seorang pemimpin memaparkan data tersebut.

Sebab data itu, merupakan rahasia negara yang tak layak dipaparkan ke publik. Apalagi, data yang disampaikan tidak benar dan hanya menyesatkan masyarakat.

“Justru masalah pertahanan, kemanan, itu sarat dengan hal-hal rahasia. Menurut saya, untuk negarawan tidak boleh seperti itu,” katanya.

Penulis : Azwar
Komentar