Sabtu, 18 Februari 2023 16:14

Mobil Dirusak Massa di Makassar, Diduga Kabur Usai Tabrak Pengendara Lain

Tangkapan layar sebuah mobil sedan Honda Brio dirusak massa di Kota Makassar, Sabtu (18/2/2023) yang beredar di media sosial.
Tangkapan layar sebuah mobil sedan Honda Brio dirusak massa di Kota Makassar, Sabtu (18/2/2023) yang beredar di media sosial.

ABATANEWS, MAKASSAR – Sebuah mobil Honda dengan merek Brio, diamuk massa di Kota Makassar. Kejadian itu, berlangsung di Pos Polisi, Tello Baru, Sabtu (18/2/2023).

Dari informasi, pengemudi mobil tersebut telah melakukan tabrak lari terhadap pengguna jalan lain. Namun, pengemudi tersebut memilih melarikan diri.

Akibatnya, mobil tersebut dikejar pengendara lain hingga warga setempat. Setelah sampai di Pos Polisi, massa lantas melampiaskan kekesalannya dengan merusak mobil berwarna merah itu.

Baca Juga : Viral Ribuan Nasi Tumpeng di HUT Karawang Dibuang Usai Pecahkan Rekor MURI

Kabarnya, pengemudi mobil sudah diamankan pihak kepolisian guna dimintai keterangan. Selain itu, mobil tersebut telah diamankan di area Lantas Polrestabes Makassar, di Terminal Todopuli.

Namun, hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Utamanya, penyebab awal terjadinya pengerusakan mobil dan motif pengemudi yang diduga menabrak sejumlah pengguna jalan.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar