Jumat, 05 November 2021 19:05

Minim Cetak Gol untuk PSM, Ini Jawaban Anco Jansen

Minim Cetak Gol untuk PSM, Ini Jawaban Anco Jansen

ABATANEWS, MAKASSAR – Anco Jansen dikabarkan terus mendapat kritikan dari suporter PSM Makassar. Penyebabnya, karena striker asal Belanda itu sangat minim menghasilkan gol.

Bagi striker berkepala plontos itu, kritik yang ditujukan kepadanya adalah sebuah hal yang wajar. Terlebih, ekspektasi fans terhadap pemain asing tentunya melebihi pemain lokal.

“Tapi tentu saja ini (kritik) adalah target bagi saya untuk bisa jauh lebih baik untuk mencetak bola,” tegas Anco Jansen dalam sesi press converence, Jumat (5/11/2021) jelang melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga : Tumbang Dari Arema, Bernardo Tavares Heran Wasit Tidak Beri Penalti ke PSM

Sejak berseragam PSM Makassar dan tampil di Liga 1 musim 2021-2022, Anco Jansen telah tampil sebanyak 9 laga. Dari total tersebut, ia baru mampu menghasilkan 3 gol.

Gol pembukanya lahir dari pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-3. Yaitu di menit 30 dan menit 37 hingga tambahan satu gol dari Yakob Sayuri menghasilkan kemenangan 3-1 untuk PSM.

Sementara gol ketiganya, terlahir kala melawan Persik Kediri pada pekan ke-4. Sejak saat itu, Anco sapaannya tak lagi mampu menghasilkan gol.

Baca Juga : Bernardo Tavares Sanjung Skuad Arema, Sebut Calon Lawan Tim Kuat

Meski begitu, ia berharap bisa menjawab kritikan yang ditujukan kepadanya. “Ini juga sebagai tujuan bagi saya terlebih di Indonesia seorang striker harus mencetak gol. Saya sedang mengusahakan itu,” imbuhnya. (Wahyu Susanto)

Komentar