Senin, 01 Mei 2023 11:10

Meski Tampil Apik Lawan Filipina, Rio Fahmi Ngaku Banyak yang Perlu Dievakuasi

Meski Tampil Apik Lawan Filipina, Rio Fahmi Ngaku Banyak yang Perlu Dievakuasi 

ABATANEWS.COM – Timnas Indonesia U-22 sukses meraih hasil positif di laga pertama Grup A, Sea Games 2023. Dengan mengalahkan Timnas Filipina U-22 dengan skor telak 3-0, di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu (29/4/2023).

Salah satu pemain kunci dalam laga tersebut yakni Ilham Rio Fahmi. Pasalnya, dari tiga gol dua diantaranya merupakan assist dari pemain muda Persija Jakarta ini.

Masing-masing saat memberikan umpan ke Marselino Ferdinand di babak pertama. Kemudian ia kembali memberikan umpan ke Fajar dan berbuah gol di penghujung babak kedua.

Baca Juga : Erick Thohir Tinjau SUGBK Jelang Laga Idonesia versus Australia

Menurutnya, kemenangan ini memang hal yang baik untuk menuju partai selanjutnya. Namun, dirinya mengaku masih banyak yang perlu dibenahi.

“Walaupun kami meraih tiga poin di laga pertama ini, tentu saja kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi,” ujar Rio Fahmi dikutip laman PSSI, Senin (1/5/2023).

Adapun di laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Timnas Myanmar U-22. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 4 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga : Segera Dinaturalisasi, Mees Hilgers: Timnas Belanda Hebat Tapi Indonesia Penting Bagiku

Di laga ini, Rio berharap kemenangan di laga sebelumnya menjadi modal untuk meriah kemenangan di laga mendatang. Olehnya itu, ia menegaskan bakal fokus menatap laga tersebut.

“Perlu diingat, kemenangan ini baru saja permulaan bagi kami di ajang SEA Games. Insya Allah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya.” pungkas Rio Fahmi.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar